Asik! Kolaborasi Mobile Premier League dan Agate Segera Hadir!

Jangan lupa mampir ke booth-nya. Hadiah PS4 dan Switch menanti!

Asik! Kolaborasi Mobile Premier League dan Agate Segera Hadir!

Duniaku.netMobile Premier League dan Agate Studio merupakan pengembang yang berbeda asal, tapi menghadirkan gim-gim seru dan berkualitas yang sama kerennya. Jadi tidak heran kalau kolaborasi Mobile Premier League dan Agate segera hadir di kemudian hari!

Mobile Premier League menawarkan gim yang mengadu ketangkasan serta sarat nilai kompetisi, yang bisa dimainkan pengguna dari berbagai kalangan masyarakat. Melalui acara BEKRAF Game Prime 2019, ia juga memiliki booth dengan sebuah tantangan seru, lho!

Tantangan tersebut ialah permainan Fruit Chop, mini game memotong buah-buahan adiktif dengan skor yang ketat! Tidak tanggung-tanggung, permainan ini tetap menjaga rekor pemain-pemainnya melalui leaderboard yang solid!

Dalam tantangan ini, kalau kamu bisa mengejar skor tertinggi yang hadir dalam salah satu gim aplikasi MPL tersebut selagi dalam durasi Game Prime, kamu bisa memenangkan Nintendo Switch, bahkan sampai Playstation 4!

Hadiah Playstation 4 akan diundi ketika periode berakhir di tanggal 13 Juli di akhir acara hari pertama, sementara di hari kedua Nintendo Switch menjadi hadiah yang diperebutkan!

Munculnya Mobile Premier League meramaikan industri eSports di Indonesia yang masih didominasi game dengan genre RPG, FPS, Battle Royale, atau Multiplayer pada umumnya.

“Habit gaming Indonesia tinggi, tapi akses untuk Esportsnya susah,” lanjutnya. Mobile Premier League ada untuk menjangkau pemain-pemain kompetitif dalam ranah gim-gim kasual dengan keseruan yang sama.

Lalu, Mobile Premiere League pun mengumumkan bahwa dua gim dari Agate Studio sudah dipersiapkan untuk masuk ke dalam jajaran permainan aplikasi MPL, lho! Tentunya, rilisnya kedua gim tersebut akan diumumkan kemudian!

Apa pendapat kamu dengan kolaborasi Mobile Premier League dan Agate studio? Bagikan opinimu tentang proyek keren tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU