Samsung Adakan Lomba Speed Drifters di BEKRAf Game Prime 2019 Lawan Skyes!

Lawannya langsung top global nih, tapi hadiahnya dong Samsung Galaxy A50!

Keren nih, Samsung mengadakan lomba Speed Drifters di ajang BEKRAF Game Prime 2019, tak hanya itu namun para peserta juga akan menghadapi Skyes, top global Speed Drifters dari GGWP Esports.

Nah para peserta adalah penonton atau pengunjung yang ada di panggung utama pada pukul jam 12 dan ingin berpartisipasi dalam lomba ini.

Tentu saja harus dibuat adil dong, setiap peserta dipinjamkan smartphone terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy A50 yang merupakan smartphone Samsung di level menengah yang murah namun keren abis!

Meskipun terbilang level menengah dengan harga yang hanya 3 Jutaan, namun Samsung Galaxy A50 sudah bisa bermain gim berat dengan 60 FPS yang pastinya gim Speed Drifters yang dilombakan kali ini bukan menjadi masalah.

Nah dalam perlombaan ini dipilih empat pengunjung untuk bertanding satu lawan satu dan terus dipilih sampai menyisakan satu peserta saja.

Nantinya peserta yang lolos tersebut akan melawan Skyes, pemain pro Speed Drifters dan merupakan top global.

Tentu saja perlombaan ini jadi seru karena akan ada satu unit Samsung Galaxy A50 yang akan diberikan gratis untuk peserta yang sampai melawan Skyes!

Dari pertandingan para pengunjung, keluar Putra sebagai pemenang untuk melawan Skyes dan Skyes menunjukan kelasnya.

Sempat tertinggal namun Skyes berhasil membalap di lap terakhir dan keluar sebagai pemenang.

Namun meskipun Putra tidak menang, Samsung tetap memberikan Samsung Galaxy A50 untuk Putra.

Nah kalau kamu merasa jago banget main Speed Drifters, silahkan kamu datang ke BEKRAF Game Prime 2019 karena di tanggal 14 Juli 2019 alias di hari Minggu masih ada perlombaan Speed Drifters dari Samsung dan berhadiah Samsung Galaxy A50 gratis!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.