Seru! Begini Acara Pembukaan BEKRAF Game Prime 2019!

Nggak cuma MC-nya yang keren, karena visual dan musik pembukanya juga keren banget!

Duniaku.net- Upacara pembukaan BEKRAF Game Prime 2019 jelas adalah pembukaan paling dinanti-nanti oleh para gamer dan para pengembang gim indie Indonesia!

Di setiap tahunnya, acara BEKRAF Game Prime selalu memberikan sesuatu yang baru dan segar untuk dikabarkan dalam dunia gim Indonesia! Tentunya Hari Sungkari selaku Deputi Infrastruktur BEKRAF, Narenda Wicaksono selaku Ketua Asosiasi Game Indonesia (AGI), dan Ricky Setiawan selaku CEO GGWP.id menghadiri pembukaan ini!

Tahun ini, Game Prime mengusung konsep yang lebih simpel, tapi lebih meriah! BEKRAF Game Prime 2019 mengusung konsep eksibisi, dimana ribuan pengunjung akan diajak untuk bermain gim dan menikmati berbagai macam konten seru di ratusan booth yang tersedia dua hari penuh!

Tentunya tidak hanya gim semata, kamu juga bisa menemukan berbagai macam karya permainan meja alias board game, dan juga berbagai macam fitur dari para seniman lokal yang bisa kamu temukan dan apresiasi! Belum lagi, kamu juga dapat menemukan berbagai mainan keren yang terpajang dalam acara ini!

Tidak lupa, acara ini juga akan memberikan apresiasi kepada para developer gim Indonesia yang berprestasi selama satu tahun terakhir! Dengan penghargaan dan kesempatan untuk memamerkan karya di luar negeri, acara ini tentu wajib untuk dinantikan!

Dalam acara pembukaan tersebut, para pengunjung dan peserta ikut bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum acara secara resmi dimulai. Setelahnya, acara pun diwarnai oleh tabuhan keren dari Angels Percussion, dengan visual neon warna-warni yang menakjubkan!


CONTINUE READING BELOW

Viral, Oknum Cosplayer Laki-Laki Dua Kali Merusak Hubungan Orang

Akibat merusak hubungan orang, termasuk hubungannya sendiri, seorang cosplayer lelaki saat ini sedang viral di kalangan netizen lokal.


Sekali lagi, acara ini akan berjalan selama dua hari di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Masih banyak keseruan lainnya yang akan kami laporkan langsung ke sini, jadi selalu update terus setiap jamnya untuk kabar-kabar keren lainnya di BEKRAF Game Prime 2019!

Apa pendapatmu tentang pembukaan BEKRAF Game Prime 2019? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.