Pengunjung BEKRAF Game Prime 2019 Antusias Nyobain Gim VR!

Buruan ke Balai Kartini dan cobain!

Sekali lagi BEKRAF Game Prime 2019 datang untuk memenuhi kepenuhan kamu semua sebagai para penggemar dan pemain gim di Indonesia.

Sebagai ajang gim terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime 2019 kali ini menghadirkan berbagai area untuk bermain dan salah satunya adalah area VR.

Ada beberapa gim VR dari beberapa booth yang bisa kamu coba jika datang ke BEKRAF Game Prime 2019 dan salah satu yang menarik adalah booth VR Agate.

Di booth VR Agate, kamu bisa mencoba bermain gim Pasien Terakhir!

Seperti namanya, tentu saja gim ini bernuansa horror. Ketika horror dipadukan dengan VR, maka akan melahirkan mimpi buruk, wajib cobain deh!

Menurut pantauan saya di lokasi, banyak pengunjung yang sudah sangat excited ketika melihat pengunjung lain bermain VR Pasien Terakhir dan ingin mencobanya juga.

Selain itu ada juga booth Fruit Tea dari Sosro yang juga menghadirkan gim VR racing yang membuat kamu seakan sedang mengemudikan mobil balap sungguhan!

Tentu saja keseruan mencoba gim VR ini masih ada yang lainnya dan bisa kamu rasakan sendiri! Jangan lupa datang ke BEKRAF Game Prime 2019 di Balai Kartini tanggal 13 dan 14 Juli lalu coba gim VR di sini, ya! Enjoy!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.