Bawa Pulang Samsung Galaxy A50, Ini Tantangan Speed Drifters di Game Prime 2019!

Kalau bisa overlap, overlap!

Duniaku.net- Di acara BEKRAF Game Prime 2019, pengunjung yang beruntung bisa bawa pulang Samsung Galaxy A50, lho! Penasaran bagaimana ceritanya mereka bisa membawa ponsel keren itu? Tinggal cek aja di sini!

Kali ini, secara acak pemandu acara Gerry Eka memilih empat orang beruntung untuk naik ke atas panggung melalui tantangan gim balap populer di kalangan pemain Esports lokal, Speed Drifters!

Keempat orang ini kemudian mengadu kebolehan mereka untuk saling membalap dan awalnya terbagi dalam dua tim terpisah, yang tentunya menggunakan peralatan Samsung Galaxy A50 yang mampu memiliki frame rate jempolan untuk proses sepenting gim balap!

Pemenang di antara dua tim ini kemudian diadu dalan sekali balap di babak final untuk menjadi sosok yang pantas memiliki ponsel kece tersebut, yang tentunya tidak hanya cocok bagi para pemain kasual, namun juga para pemain sangar yang mengejar reputasinya dalam dunia Esports!

Nah, ternyata pemenang yang berhasil menumbangkan tiga orang lainnya ini belum bisa bernapas lega, karena ia harus berhadapan dengan seorang jawara balap dari tim GGWP.ID, Skyes!

Tentu saja besar ekspektasi kemenangan terhadap jagoan dari kursi penonton yang satu ini, apalagi ketika di babak pertama ia mampu melaju jauh tanpa hambatan melampaui lawan pertamanya, dan menang!


CONTINUE READING BELOW

Menang! Kami Menjajal Tantangan RGCI dan Steelseries di BEKRAF Game Prime 2019!

Tahun lalu, kami gagal memenangkan tantangan Preman Ding Dong Republic Games & Collectors dalam acara yang sama di tahun lalu, tapi bagaimana dengan RGCI dan Steelseries?


Setelah pertandingan persahabatan tersebut, tentunya sang pembalap misterius ini dihadiahi dengan sebuah ponsel Samsung Galaxy A50, dan peserta lainnya mendapatkan hadiah hiburan melalui versi cetak dari komik web karya komikus GGWP.ID, Sidulz yang berjudul GGWP Acil!

Apa pendapatmu tentang para peserta Game Prime 2019 yang beruntung untuk bawa pulang Samsung Galaxy A50?  Apakah kamu mulai tertarik dengan ponsel cakep ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.