Mencurigakan! Ada Hal Aneh Soal Carrot One Piece di Databook Terbaru!!

Duh, ini mendukung teori pengkhianatan Carrot!

Duniaku.net – Oda belum lama ini merilis informasi baru pada kartu Carrot One Piece di Vivre Card Databook volume 11. Tapi ternyata ada yang aneh pada kartu milik Carrot! Apa itu? Simak ulasan lengkapnya oleh duniaku.net berikut ini!

carrot one piece

Sumber: anime One Piece

Artur dari Library of Ohara kembali menerjemahkan sebagian besar informasi baru yang bisa didapat dari Vivre Card Databook dan kali ini dia menemukan hal aneh pada kartu milik Carrot One Piece.

Tentu ada di antara kalian yang sempat mendengar teori bahwa Carrot sebenarnya adalah All Star keempat yang selama ini dicurigai keberadaannya, atau paling tidak teori kalau Carrot adalah pengkhianat dan bagian dari Bajak Laut Beasts milik Kaido.

Bahkan penulis sempat membahasnya di salah satu artikel yang membahas bukti-bukti bahwa Carrot adalah pengkhianat, di sini: Carrot Berkhianat?! Percaya atau Tidak, Ada Kemungkinan Ini Benar!!


CONTINUE READING BELOW

Masa Lalu Heracles One Piece Terungkap! Seperti Apa Kisahnya?!

Masa lalu Heracles One Piece akhirnya diceritakan oleh Oda melalui Vivre Card Databook 11! Simak cerita lengkapnya dalam artikel berikut ini!


Percaya atau tidak, informasi baru yang bisa didapatkan di Vivre Card Databook semakin menguatkan teori bahwa Carrot adalah pengkhianat! Walaupun bukan pengkhianat, kemungkinan besar Oda sedang menyiapkan sesuatu yang besar pada Carrot One Piece!

Tapi apa yang mendasari pendapat penulis itu?

1

Warna Kartu Carrot Berbeda!

carrot one piece

Sumber: akun Twitter @newworldartur

Sebelum dibahas lebih detail, perlu kalian tahu bahwa kartu karakter pada Vivre Card Databook menggunakan warna yang berbeda-beda untuk mengelompokkan karakternya. Contohnya warna Pink untuk Bajak Laut Big Mom atau biru untuk Angkatan Laut.

Nah, warna pada kartu Carrot One Piece ini tidak berada di golongan manapun!

Seperti yang kalian lihat di gambar atas, kartu milik Carrot meski sama-sama hijau tapi tidak sama persis dengan warna hijau pada kelompok kartu karakter Mink. Uniknya, warna hijau yang digunakan pada kartu Carrot ternyata adalah campuran antara warna kartu Bajak Laut Beasts dan warna dari kelompok Mink!


CONTINUE READING BELOW

Waduh! Bounty Hunter Terkuat Bakal Muncul di Anime One Piece!!

Bounty Hunter terkuat akan segera muncul di salah satu episode anime One Piece! Seperti apa Bounty Hunter itu? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini!


Tidak, kartu Carrot ini tidak ada indikasi salah cetak. Faktanya Artur dari Library of Ohara sudah memastikan hal ini dengan pembeli Vivre Card Databook yang lain dan semua dicetak dengan warna yang sama!

Apa ini berarti Carrot One Piece berada di kedua kelompok sehingga penerbit memutuskan untuk mencampur warnanya?

2

Carrot Dikatakan Punya Banyak Ekspresi!

prediksi One Piece 887

Sumber: anime One Piece

Dikatakan juga di Vivre Card Databook volume 11 bahwa Carrot One Piece ini ahli menampilkan berbagai emosi dan ekspresi. Bahkan tidak menunjukkan rasa takut ketika berhadapan dengan situasi serius sekalipun!

Hal ini tentu membuat penulis curiga, apakah ini artinya Carrot memang pandai menyembunyikan ekspresinya juga? Apakah ini berarti Carrot bisa menjadi mata-mata yang bagus?

Kalau begitu, bukan hal yang aneh jika Carrot sanggup menyusup ke dalam kelompok tertentu dan menjadi agen rahasia, bukan?


CONTINUE READING BELOW

Spekulasi: All Star Keempat Kaido Punya Kekuatan Buah Iblis Kalajengking?!

Banyak penggemar One Piece yang berteori tentang keberadaan All Star keempat, tapi kira-kira apa kekuatannya kalau benar-benar ada? Simak spekulasinya dalam artikel berikut ini!


3

Posisi Karakter di Volume 93

carrot one piece

Sumber: manga One Piece volume 93

Meski yang ini tidak ada di Vivre Card Databook, tapi menurut penulis poin ini juga cukup penting.

Pada halaman perkenalan karakter di One Piece volume 93, terdapat beberapa karakter yang diperlihatkan sebagai tokoh penting di volume tersebut. Uniknya, meski Carrot jarang terlihat di arc Wano tapi dia diperkenalkan sebagai salah satu tokoh penting di volume 93!

Bahkan posisi Carrot One Piece di sana sejajar dengan Inuarashi dan Nekomamushi tanpa ada karakter Mink lain meskipun tingkat kemunculan mereka tak jauh berbeda.

Meski ini tidak benar-benar membuktikan posisi Carrot sebagai pengkhianat, tapi setidaknya penulis merasa ini berarti Oda menganggap Carrot sebagai salah satu tokoh penting dalam arc Wano meski sejauh ini perannya tak banyak terlihat.

Bakal jadi seperti apa peran Carrot nantinya? Apakah dugaan penulis bahwa Carrot pengkhianat akan terbukti?



CONTINUE READING BELOW

Loh? Jadi Apakah Ras Kawamatsu Fishman atau Ada Ras Baru Lagi?!

Setelah muncul di One Piece 948, sebenarnya apakah ras Kawamatsu Fishman atau betulan Kappa? Simak spekulasi lengkapnya dalam artikel berikut ini!


Dari ketiga hal yang penulis sebutkan di atas, setidaknya kita bisa yakin bahwa kemungkinan besar Oda sedang menyiapkan Carrot sebagai seseorang yang akan berperan besar dalam arc Wano entah itu sebagai pengkhianat atau bukan.

Mengingat sejauh ini tidak ada petunjuk apapun bahwa Carrot akan bergabung dengan Topi Jerami, tentu kita hanya bisa menebak saja apa sebenarnya yang ingin dilakukan Oda pada Carrot.

Kira-kira bagaimana dengan kalian? Apa yang sedang disiapkan oleh Oda untuk Carrot One Piece? Coba sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.