Bekraf Game Prime 2019 Ditutup dengan Pembagian Award Pemenang Clash of Titans!

Sampai berjumpa tahun depan, ya!

Hari ini tanggal 14 Juli 2019 Bekraf Game Prime 2019 resmi ditutup dengan total ribuan pengunjung yang hadir di ajang gim terbesar di Indonesia ini.

Dalam Bekraf Game Prime 2019 diadakan juga turnamen Clash of Titans yang menemukan tim-tim pro Mobile Legends: Bang Bang.

Akhirnya yang masuk final hari ini adalah tim Louvre melawan Saints Indo dan tim Louvre keluar sebagai pemenang dan otomatis Saints Indo menjadi peringkat kedua sementara RRQ mengisi peringkat ketiga.

Sebagai penutup, Bekraf Game Prime 2019 memberikan award bagi para tim yang menang di dalam ajang Clash of Titans.

Selain itu ada juga doorprize dan kuis yang diberikan oleh Bekraf Game Prime 2019 di acara ini.

Ada dua doorprize utama, pertama adalah gaming chair alias kursi gaming dari STRacing yang tak hanya diberikan begitu saja ke pemenangnya, namun esklusif karena juga akan dituliskan logo Bekraf Game Prime 2019 dan nama pemenangnya.

Hadiah utama kedua adalah PlayStation 4 Pro yang juga diberikan langsung di atas panggung!

Nah gimana? Seru kan? Terima kasih bagi kamu semua yang sudah datang di ajang Bekraf Game Prime 2019, ingat masih ada Bekraf Game Prime 2020 yang akan datang tahun depan, jadi pastikan untuk siapkan dirimu dan datang di event gim terbesar di Indonesia ini, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.