Satunya Tak Bisa Haki?! Ini Dia 5 Fakta Baru Inuarashi dan Nekomamushi!

Kira-kira yang mana yang tidak bisa Haki?

Duniaku.net – Vivre Card Databook volume 11 mengungkap berbagai fakta baru tentang Inuarashi dan Nekomamushi, termasuk tentang kekuatan mereka! Apa saja itu? Simak 5 fakta baru Inuarashi dan Nekomamushi oleh duniaku.net berikut ini!

1

Satunya Tak Bisa Haki!

inuarashi dan nekomamushi

Sumber: anime One Piece

Seperti yang kita tahu, Inuarashi dan Nekomamushi adalah duo penguasa Mokomo Dukedom dan keduanya memiliki kekuatan yang seimbang.

Dalam Vivre Card Databook volume 11 Inuarashi dikatakan menguasai Kenbunshoku dan Busoshoku Haki tapi lucunya, Nekomamushi ternyata tidak menguasai Haki apapun! Artinya, Nekomamushi bisa mengimbangi Inuarashi bahkan tanpa menggunakan Haki!

Seperti di gambar atas, Nekomamushi diperlihatkan mampu membanting Jack dalam wujud Mammoth. Artinya meski tidak memiliki Haki, kekuatan Nekomamushi tetap tidak bisa diremehkan!


CONTINUE READING BELOW

Mencurigakan! Ada Hal Aneh Soal Carrot One Piece di Databook Terbaru!!

Kartu Carrot One Piece pada Vivre Card Databook 11 memperlihatkan sesuatu yang ganjil, tapi apa itu? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!


2

Kekuatan Fisik!

inuarashi dan nekomamushi

Sumber: anime One Piece

Vivre Card Databook juga menyebutkan kekuatan Inuarashi dan Nekomamushi yang kemungkinan besar membuat keduanya seimbang.

Inuarashi dikatakan memiliki lengan yang sangat kuat, sampai bisa menahan ayunan belalai dari Jack dalam wujud Mammoth hanya dengan satu tangan.

Untuk mengimbangi Inuarashi, Nekomamushi disebutkan mampu bergerak dengan sangat lincah seperti kucing pada umumnya. Bahkan Nekomamushi mampu melompat jauh ke udara dengan mudah.

3

Takut Jarum?

inuarashi dan nekomamushi

Sumber: manga One Piece 814


CONTINUE READING BELOW

Masa Lalu Heracles One Piece Terungkap! Seperti Apa Kisahnya?!

Masa lalu Heracles One Piece akhirnya diceritakan oleh Oda melalui Vivre Card Databook 11! Simak cerita lengkapnya dalam artikel berikut ini!


Meski sebenarnya kita sudah diperlihatkan soal ini di One Piece 814, tapi Vivre Card Databook volume 11 menegaskan bahwa Nekomamushi memang takut disuntik.

Kartu Nekomamushi di Vivre Card Databook menyebutkan dengan jelas bahwa meski Nekomamushi diperkenalkan sebagai pemimpin yang pemberani, dia tidak tahan dengan suntikan dan jarum.

Ini sebabnya ketika akan disuntik, Nekomamushi meminta untuk dialihkan perhatiannya dengan sesuatu yang menyenangkan. Benar-benar mirip kucing yang lucu, bukan?

4

Nekomamushi Hampir Saja Jadi Singa!

inuarashi dan nekomamushi

Sumber: Library of Ohara

Dalam kartu Inuarashi dan Nekomamushi di Vivre Card Databook volume 11 Oda juga memasukkan sketsa awal Inuarashi dan Nekomamushi. Desain awal Inuarashi dan Nekomamushi bisa dilihat pada gambar dari situs Library of Ohara di atas.

Lucunya, Oda ternyata awalnya sempat terpikir untuk menjadikan Nekomamushi sebagai Mink singa dan bukan kucing sebelum akhirnya dijadikan Mink kucing seperti yang kita kenal sekarang ini.

Kira-kira bagaimana ya seandainya Nekomamushi dibiarkan jadi Mink singa dan bukan kucing?

5

Bersaudara dengan Wanda!

Inuarashi dan Nekomamushi

Sumber: anime One Piece


CONTINUE READING BELOW

Waduh! Bounty Hunter Terkuat Bakal Muncul di Anime One Piece!!

Bounty Hunter terkuat akan segera muncul di salah satu episode anime One Piece! Seperti apa Bounty Hunter itu? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini!


Meski belum benar-benar dikonfirmasi, tapi kartu Wanda pada Vivre Card Databook volume 11 memberikan petunjuk yang kuat bahwa Wanda sebenarnya bersaudara dengan Inuarashi!

Hal ini terlihat dari beberapa fakta terkait Wanda, misalnya bahwa Wanda diijinkan untuk mengendarai kuda pribadi milik Inuarashi dan juga fakta kalau Wanda memiliki pakaian kerajaan.

Tak cuma itu, sebagai sesama anjing keduanya juga memiliki makanan favorit yang sama. Wanda dan Inuarashi disebutkan sama-sama menyukai tulang di kartu mereka.


Itu dia 5 fakta baru tentang Inuarashi dan Nekomamushi yang ada di Vivre Card Databook volume 11! Bagaimana menurut kalian faka baru tersebut? Coba sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Library of Ohara


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.