Menang! Kami Menjajal Tantangan RGCI dan Steelseries di BEKRAF Game Prime 2019!

Tangguh dengan Jin dan Chun-Li!

Duniaku.net- Tahun lalu, kami gagal memenangkan tantangan Preman Ding Dong Republic Games & Collectors dalam acara yang sama di tahun lalu, tapi bagaimana dengan kolaborasi RGCI dan Steelseries?

Kali ini bersama Steelseries, Republic Games & Collectors Indonesia kembali menyelenggarakan Retro Arena di Game Prime 2019. Dengan menggabungkan rasa nostalgia dan perangkat yang nendang, kini permainan demi permainan yang difitur di area tersebut semakin ramai!

Tidak hanya Super Nintendo sampai ke Playstation versi mini, Retro Arena mengadakan satu jenis tantangan lagi selain dari Preman Ding Dong, yang penulis ikuti tahun lalu dalam wujud Street Fighter Zero, namun penulis gagal menamatkannya.

Lomba itu ialah turnamen Tekken 3 versi PS1 dengan peserta 17 pemain yang berhadiah headset, keyboard dan mouse yang dipersembahkan oleh Steelseries. Pada hari kedua, turnamen tersebut mengunakan Crash Team Racing klasik, lho!

Nah, secara mengejutkan penulis mampu memenangkan tantangan tersebut menggunakan Jin dan Hwoarang. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata kemenangan yang diraih oleh penulis mendaratkannya ke posisi juara pertama!

Foto: Dody Kusumanto

Ketika kembali ke lokasi yang sama di tengah liputan, penulis kembali menyanggupi tantangan Preman Dingdong untuk kedua kalinya, setelah pengalaman pertamanya yang kandas di tahun lalu!

Tantangan tersebut berisikan peraturan tertulis yang mengatakan bahwa hadiah akan langsung dibagikan saat ada yang berhasil mengalahkan 10 orang penantang secara berturut-turut!

Seketika penulis pun kembali mengikuti tantangan tersebut akibat iseng. Gantinya, harapan tersebut kembali kandas dengan kekal dengan kekalahan penulis di kemenangan ke-9.

Namun, hal tersebut membuat penulis mencoba lagi, dan kalah di kemenangan ke-8. Yang menarik, ternyata baru penulis yang sampai ke taraf itu sampai akhir durasi tantangan, dan lagi-lagi berhasil meraih sebuah mouse gaming, lengkap dengan mousepad-nya!


CONTINUE READING BELOW

Viral, Oknum Cosplayer Laki-Laki Dua Kali Merusak Hubungan Orang

Akibat merusak hubungan orang, termasuk hubungannya sendiri, seorang cosplayer lelaki saat ini sedang viral di kalangan netizen lokal.


Dengan keseruan yang terjadi di Retro Arena jelas, kalau gim bergenre fighting kini semakin keren dengan partisipasi dari para penikmatnya!

Apa pendapatmu tentang tantangan RGCI dan Steelseries di BEKRAF Game Prime 2019 ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.