Ketemu Lola Zieta! Ini Highlight 5 Indie Game di BEKRAF Game Prime 2019!

Yang genre horor pun makin lama makin keren!

Duniaku.net- Lingkungan developer indie game lokal yang semakin berkembang tentunya menelurkan judul-judul yang keren pula. Jadi, tidak sedikit di antaranya yang juga berani unjuk gigi memamerkan karyanya dalam festival BEKRAF Game Prime 2019!

Nah, jelas kita wajib juga mengintip beberapa judul gim indie menarik di antara semua yang dipamerkan itu dong. Nah, apa saja judul-judul keren ini? Cek aja lima gim yang kami intip penampakannya di bawah!

1

Jurit Malam dan Lola Zieta!

Jurit Malam adalah gim survival horror platform mobile yang melejit bersama model utamanya, Lola Zieta!

Dalam acara tersebut, tidak hanya diumumkan bahwa Chapter 2 dari gim tersebut sudah rilis, tapi juga kita berkesempatan untuk temu sapa dengan sosok model di balik karakter utama gim itu, lho!

2

Forged of Blood!

Gim strategi fantasi ini jelas sudah masuk ke dalam radar kami bahkan sebelum dipamerkan ke dalam Game Prime 2019! Untuk update lebih lanjut, kamu pun bisa mengintip ke halaman Steam-nya di sini!

Ketika mencobanya langsung di tempat, tentu saja banyak faktor keren seperti sistem pertempuran yang kompleks tapi mudah dipahami dan kebebasan total dalam menciptakan jagoanmu sendiri membuat gim ini layak kamu coba sendiri! Dan lagi, gimnya dirilis ke umum bulan Agustus ini, lho!

3

Pamali!

Pamali juga adalah salah satu gim horor lokal yang patut kamu coba dengan pengalaman yang luar biasa menegangkan, dan jelas tidak hanya berfokus satu jenis setan lokal saja, tapi juga variasi mitos mencekam lainnya!

4

Love Less!

Tentu saja tidak lengkap kalau tidak membahas tentang developer indie game tanpa genre narrative RPG. Love Less adalah gim eksperimental tentang sebuah kisah romantis kelam seorang sosok misterius, yang semakin lama semakin terkuak seiring kamu ikut menjelajahi dunianya!


CONTINUE READING BELOW

Viral, Oknum Cosplayer Laki-Laki Dua Kali Merusak Hubungan Orang

Akibat merusak hubungan orang, termasuk hubungannya sendiri, seorang cosplayer lelaki saat ini sedang viral di kalangan netizen lokal.


5

Aerialsq!

Aerialsq adalah gim rhythm game indie sangar dari developer lokal, dan dibanjiri oleh musisi-musisi lokal pula. Dengan permainan unik yang mencakupi empat sisi layar, kamu dituntut untuk memamerkan kecermatanmu untuk mengikuti irama tombol-tombolnya!

Apa pendapatmu tentang ragam kekerenan developer game indie di BEKRAF Game Prime 2019 ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

 

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.