Temannya Captain Marvel, Lashana Lynch Jadi Agen 007 Berikutnya

Kalau fix jadi, gimana menurut kamu agen 007 baru ini?

Setelah bertahun-tahun perjalanan panjang James Bond, pada akhirnya agen 007 ini akan pensiun juga, siapa penggantinya?

Sudah ada banyak nama nih, mulai dari pemeran pengganti namun tetap James Bond contohnya Idris Elba (Thor, The Dark Tower, Pacific Rim) yang sempat dirumorkan menjadi James Bond berikutnya.

Namun ada juga rumor kalau bukan seperti yang sudah-sudah yaitu hanya berganti aktor tapi tetap James Bond melainkan karakter baru yang membawa nomor agen 007.

Bond

Orang yang paling digembar gemborkan sebagai agen 007 baru adalah aktris Lashana Lynch.

Mungkin dari namanya kamu agak kurang familiar dengan Lashana Lynch, apalag jika Lashana Lynch jadi agen 007, namun mungkin kamu ingat karakter Maria Rambeau di film Captain Marvel?

Itu loh temannya Carol yang juga sesama pilot wanita, ingat kan? Nah dia yang paling digembar gemborkan sebagai pengganti agen 007 berikutnya.

Marvel Studios’ CAPTAIN MARVEL
Maria Rambeau (Lashana Lynch)

Dilansir dari Daily Mail UK, bukan berarti karakter James Bond diganti oleh wanita, tak masalah juga sih sebenarnya, namun lebih tepatnya adalah karakter baru yang menggantikan James Bond sebagai agen 007.

Daniel Craig pemeran James Bond saat ini memang sudah mengumumkan kalau dia “berhenti” sebagai James Bond dan membuat geger jagat maya.

Ternyata karakter James Bond yang diperankan Daniel Craig masih ada di dunia yang sama dengan agen 007 versi Lashana Lynch, bedanya dia James Bond sudah pensiun. Kedua karakternya juga bertemu kok di film Bond 25 tahun depan.

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.