Potret: Ototnya Terlatih, Maki Fire Force Menarik Perhatian Netizen!

Otot lengannya kelihatan kuat nih! Beneran mantan tentara!

Duniaku.net – Maki Oze adalah anggota dari Special Fire Force Company 8 di anime Fire Force.

Maki adalah senior Shinra, yang sudah aktif sejak sebelum Shinra dan kemudian Arthur bergabung dengan skuad 8.

Kemampuan Maki adalah manipulasi api dari jarak jauh, namun untuk pertarungan tangan kosong, dia juga berbahaya untuk dihadapi dalam jarak dekat.

Shinra dan Arthur sempat merasakannya dalam latih tanding mereka kali ini. Letnan Hinawa sudah menyampaikan kepada Iris kalau Maki ini mantan tentara, dan dia tahu cara menghancurkan manusia.

Selain skill Maki, yang menarik dari tokoh yang satu ini tentunya adalah otot-ototnya yang terlatih.


CONTINUE READING BELOW

Baru Kelihatan di Boruto Episode 115! Ini Kekuatan Tim 25 Boruto!

Mereka punya kekuatan yang oke banget sebenernya! Inilah kekuatan Tim 25 Boruto yang terungkap di Boruto episode 115! Seperti apa?


Meski begitu, Maki tampaknya juga memiliki masalah dengan citra dirinya.

Saat Arthur menyebutnya sebagai Ogre Perempuan, Maki tiba-tiba mengatakan kalau Arthur memanggilnya sebagai gorilla perempuan.

Jadi yep, menyebut-nyebut Maki Fire Force sebagai gorilla, ogre, atau varian lainnya tampaknya bukan keputusan yang bagus.

Di episode 2 ini, Maki juga menegaskan sampai seberapa jauh dia bisa memanipulasi api.

Api yang bisa ia manipulasi termasuk api yang dibangkitkan oleh orang lain. Jadi dia pun menyabotase teknik Shinra dan Arthur, dengan mengubah api di kaki Shinra serta plasma di pedang Artur menjadi api yang ia kendalikan.

Jadi yep, Maki Fire Force memang sosok yang patut diwaspadai dalam pertempuran, walau sehari-harinya gadis ini sebenarnya baik hati.

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.