Preview One Piece Episode 894: Kisah Ace di Wano Diangkat Lebih Dalam!

Ace muncul lagi di episode depan?!

Ada yang menarik nih di preview One Piece episode 894 yaitu kemunculan Ace lagi! Loh kok muncul lagi? Bukannya sudah mati ya Ace di Marineford? Makanya dibaca deh One Piece berikut ini, ya.

Di episode sebelumnya Luffy sudah ditemui oleh Tama, atau lebih tepatnya Luffy yang menemu Tama sih yang saat itu sedang ditangkap oleh anak buah Kaido.

Singkat cerita, ini lah awal mula Luffy masuk ke Wano, musuh di Wano pertama yang ia konfrontasi, dan karakter Wano pertama yang ia temui.

Akhirnya Luffy menuju rumah Tama di desa Amigasa, apa yang terjadi berikutnya?

Sebagai rasa terima kasih, Tama yang ditolong Luffy itu memberikan nasi yang sangat berharga di Wano ke Luffy.

Di sini juga Luffy akan bertemu dengan Tenguyama yang mengurus Tama selama ini. Dia marah karena nasi yang ia belikan untuk Tama justru diberikan ke orang lain padahal nasi di sini sangat berharga.

Tama juga akan keracunan air berpolusi yang disebabkan oleh Kaido di sini, nah mari kita ke momen utama.

Tenguyama menjelaskan kalau Tama selama ini sedang menungu seseorang bernama Ace yang beberapa tahun lalu sempat datang ke desa mereka, tentu yang dimaksud adalah Portgas D. Ace, kakak angkat Luffy.

Sepertinya kisah Ace dan Tama akan diangkat lebih banyak di anime. Ace entah bagaimana dan apa tujuannya datang ke Wano lalu bertemu dengan Tama.

Di sini Tama ingin meminta Ace untuk membawanya berlayar dan keluar dari negeri ini namun Ace menolak. Ace mengatakan kalau Tama sudah besar nanti dan sudah menjadi Kunoichi yang hebat maka Ace akan kembali untuk mengajaknya berlayar.

Sangat disayangkan Luffy mengatakan fakta kalau Ace tak akan menjemputnya karena dia sudah mati. Tama jelas tak percaya dengan ini dan Tama juga tidak tahu kalau Ace dan Luffy adalah adik kakak.

Jadinya hanya kilas balik ya, bukan Ace hidup lagi. Oke itu dia preview One Piece episode 894bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.