Terlalu Brutal? Ada Adegan Hobbs and Shaw yang Harus Dihapus!

Adegan aksinya bakal lebih keras dari Fast and Furious nih?

Duniaku.net – Dalam film Hobbs and Shaw, Luke Hobbs dan Deckard Shaw (yang tidak kembali untuk Fast and Furious 9) harus melawan Brixton, seorang manusia super.

Hobbs and Shaw tampaknya akan menyajikan adegan baku hantam yang keras. Sampai ada adegan Hobbs and Shaw yang harus dihapus segala.

Jason Statham bicara tentang adegan pertarungannya dengan Dwayne Johnson, “Kami memiliki banyak hal itu. Banyak yang tidak sampai ditampilkan di filmnya. Terlalu X-Rated. Kami harus memotong-motong bagian yang bagus dan menyimpannya untuk DVD. Saya rasa sensor bisa menghambat kesenangan kadang-kadang.”


CONTINUE READING BELOW

Prediksi: Levi akan Mengalahkan Beast Titan Sekali Lagi di Attack on Titan?

Saat ini, Levi disangka mati. Meski begitu saya merasa Levi akan mengalahkan Beast Titan nanti, memenuhi janjinya terhadap Erwin!


Kalau kamu tidak tahu, X-Rated adalah rating dewasa tertinggi di Amerika, yang sekarang diganti dengan istilah NC-17.

Film dengan rating R (dewasa) masih memperbolehkan anak di bawah 17 tahun, bila mereka ditemani oleh orang tua atau wali anak.

Film dengan rating X atau NC-17 tidak boleh disaksikan oleh anak di bawah 17 sama sekali. Biasanya penyebab dari rating NC-17 adalah adegan seksual. Tapi kalau penyebab adegan ini dipotong murni karena kekerasan, berarti kebrutalannya pasti sangat dahsyat.

Antara itu atau Jason Statham sengaja melebih-lebihkan.

Apakah adanya adegan-adegan pertarungan yang dipotong ini menandakan baku hantam di Hobbs and Shaw lebih brutal dari Fast and Furious?

Yang itu sih harus kita tonton dan saksikan sendiri kayanya.

Gimana pendapat kamu soal ada adegan Hobbs and Shaw yang harus dihapus ini?

Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.