Bounty Lola Akhirnya Terungkap! Ini Dia 5 Nilai Buronan Baru dari Oda!!

Sudah tahu mana Lola yang dimaksud kan?

Duniaku.netAkhirnya Oda kembali merilis beberapa nilai buruan baru lewat Vivre Card Databook volume 11, termasuk Bounty Lola! Kira-kira siapa saja yang nilai di posternya terungkap? Simak daftar 5 Bounty baru oleh duniaku.net berikut ini!

1

Charlotte Lola

bounty baru

Sumber: anime One Piece 825

Tentu saja, Lola yang dimaksud adalah Charlotte Lola yang pertama kali diperkenalkan di arc Thriller Bark!

Bounty Lola sebenarnya tak terlalu besar, yaitu senilai 24,000,000 Belly. Berbeda dengan saudara kembarnya Charlotte Chiffon yang tampaknya tak memiliki Bounty, Bounty Lola ini kemungkinan ia dapat ketika mengarungi lautan setelah kabur dari Big Mom.

Bounty Lola yang hanya sebesar 24 juta Belly itu juga kemungkinan adalah referensi dari usia dan urutan lahirnya, masing-masing adalah 25 tahun dan anak perempuan ke-23.

Kartu yang menampilkan Bounty Lola di Vivre Card Databook 11 ini juga menyebutkan tentang nama Lola yang sekilas seperti tidak ada hubungannya dengan makanan, berbeda dengan saudara-saudarinya yang lain.


CONTINUE READING BELOW

Sekampung dengan Enel? Oda Akhirnya Ungkap Masa Lalu Haredas!!

Masa lalu Haredas akhirnya diungkap oleh Oda melalu Vivre Card Databook volume 11! Seperti apa kisahnya? Baca cerita lengkapnya dalam artikel berikut ini!


Tapi tahukah kalian Oda awalnya berniat memberi nama “Rolling” pada Lola? Rolling ini mungkin referensi dari Roll Cake, sebagaimana Chiffon diberi nama berdasarkan Chiffon Cake.

Mungkin itulah sebabnya nama Bajak Laut yang dipimpin oleh Lola masih bernama Bajak Laut Rolling dan bukan Bajak Laut Lola!

2

Vito

bounty lola

Sumber: anime One Piece

Selain Bounty Lola dari Bajak Laut Rolling, Oda juga mengungkap nilai buruan dua anggota Bajak Laut Firetank, salah satunya adalah Vito!

Vito yang dijuluki si Tangan Monster ini memiliki nilai buruan sebesar 95,000,000 Belly.

Selain bounty, tidak banyak info baru yang diberikan Oda soal Vito. Tapi yang menarik perhatian penulis adalah makanan kesukaan Vito, Calzone Daging Hewan Laut. Hewan Laut ini sebenarnya merupakan plesetan dari julukannya, sama-sama dibaca “Kaijuu” dalam Bahasa Jepang.

3

Gotti

bounty lola

Sumber: anime One Piece

Setelah Bounty Lola dan Vito, berikutnya adalah anggota Bajak Laut Firetank yang lain: Gotti!

Gotti disebutkan memiliki nilai buruan sebesar 90,000,000 Belly, lebih kecil 5 juta dibanding Vito. Gotti disebutkan dalam kartu Vivre Card Databook memiliki posisi sebagai Petarung di Bajak Laut Firetank, sama seperti Zoro dan Lucky Roo.

Gotti juga dikatakan kehilangan tangan kanannya ketika dia sudah bergabung dengan Bajak Laut Firetank yang kemudian Gotti ganti dengan semuah Pistol Gatling besar. Gotti menembak dengan menarik rantai yang ada di pistol tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Tak Mati Tenggelam, Databook Terbaru Memastikan Bahwa Jack Fishman!

Memangnya Jack Fishman? Vivre Card Databook 11 akhirnya memastikan ras Jack dari Bajak Laut Kaido! Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!


4

Bluejam

bounty lola

Sumber: anime One Piece

Ingat Bluejam? Bajak Laut yang muncul di kisah flashback Ace, Sabo, dan Luffy ini juga mendapatkan kartunya sendiri di Vivre Card Databook 11!

Untuk ukuran Bajak Laut dari East Blue, Bluejam mendapatkan nilai buruan yang lumayan, yaitu sebesar 14,300,000 Belly!

Ingat, angka 30,000,000 Belly milik Luffy saja dianggap sangat besar pada saat awal kemunculannya di East Blue. Jadi untuk ukuran Bajak Laut dari East Blue, nilai milik Bluejam bisa dibilang cukup tinggi.

5

Porchemy

bounty lola

Sumber: anime One Piece

Bounty yang terakhir diungkap adalah milik Porchemy, anak buah Bluejam di kelompok Bajak Lautnya!

Porchemy ini adalah pria yang menginterogasi Luffy di masa kecil dengan menyiksanya. Porchemy melakukannya untuk mendapatkan bocoran info soal harta karun yang disimpan oleh Sabo dan Ace. Tentu saja seperti yang kalian tahu, Luffy tetap menjaga rahasianya!

Porchemy ini disebutkan dalam kartu mendapatkan nilai buruan sebesar 3,400,000 Belly. Awalnya, Oda berniat memberi nama Trashemy atau Trachemy pada Porchemy yang kemungkinan untuk menekankan bahwa dia adalah “sampah” masyarakat.


Itu dia 5 Bounty baru dari Oda, termasuk Bounty Lola! Bagaimana pendapat kalian soal nilai buruan baru itu? Coba tuliskan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Library of Ohara


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.