Event Pokemon GO Berikutnya Berkolaborasi dengan One Piece!

Jangan sampai terlewat nih!

Wah keren nih, dua hal yang cukup ramai di Indonesia akan berkolaborasi dalam waktu dekat, yaitu event Pokemon GO dan One Piece!

Tentu saja kita akan mendapatkan beberapa unsur tentang One Piece di dalam event Pokemon GO ini.

Dua yang sudah diumumkan melalui akun Twiter Pokemon GO Jepang adalah adanya Pikachu dengan dengan Topi Jerami dan juga Topi Jerami untuk style trainer-nya alias karkater kamu!

Ada juga yang menarik nih, namun hanya untuk pemain Pokemon GO yang ada di Jepang, ya. Pokestop di wilayah Kumamoto, Jepang akan diganti desainnya di dalam gim Pokemon GO dengan patung Luffy yang ada di Kumamoto dan didesain langsung oleh Eiichiro Oda, sayangnya hanya di Kumamoto, ya.

Tapi siapa tahu kan di global juga sama dan kita bisa melihat patung Luffy sebagai Pokestop di Indonesia.

Tentu saja jangan sampai kelewatan karena event Pokemon GO dan One Piece ini hanya ada untuk waktu terbatas saja.

Event kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 22 Juli 2019 bertepatan dengan perayan 22 tahun One Piece.

Selain itu kolaborasi ini juga untuk projek rekonstruksi Kumamoto yang terkena gempa bumi besar di tahun 2016, Kumamoto sendiri adalah tanah kelahiran Eiichiro Oda, kreator dari One Piece.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.