Apakah Sekuel? Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet akan Hadir!

Wah, babeh Jaja Miharja balik lagi, lho!

Apakah Sekuel? Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet akan Hadir!

Duniaku.net- Tokoh Si Juki kali in kembali mendapatkan adaptasi film animasi terbaru! Tentu saja, judulnya adalah Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet yang resmi diumumkan saat ini!

Karya ini tetap digarap oleh Faza Meonk selaku sutradara dan kreator dari sang karakter asyik tersebut! Tentunya aktor veteran seperti salah satunya Jaja Miharja pun kembali menyuarakan karakter-karakter mereka dan kali ini, pendatang baru dalam akting suara seperti Mandra pun ikut terlibat dalam produksinya!

Selain dari para aktor, tentunya ada lagi beberapa pemain menarik yang datang dari latar belakang Youtuber dan Komika seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Andovi Da Lopez, dan Rigen!

Dianimasikan oleh 75 animator dan ditambah lagi dengan tim seniman latar belakang yang akan menggambar kurang lebih 1500 background, film terbaru proyek dunia Si Juki ini tentu akan dimaksimalkan menjadi sebuah karya yang semakin mantap!

Indro Warkop menambahkan, banyak sekali animator lokal berbakat yang bekerja di luar negeri, sementara industri film lokal masih membutuhkan tenaga-tenaga hebat ini. Maka dari itu, menurutnya, jauh lebih baik kalau mereka juga mendapat perhatian lebih melalui film ini!

Mandra sendiri pun mengungkapkan kesenangannya sebagai debut dalam mengisi suara sebuah karakter kartun. Ada banyak pengalaman baru di dalam dunia akting suara yang ia dapatkan dalam film Si Juki kali ini!

Direncanakan, film Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet akan dirilis di tahun 2020. Informasi lebih lanjut tentunya wajib kamu ikuti melalui kabar terbaru dari Duniaku Network, dong!

Nah, apa pendapatmu tentang proyek film animasi Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU