Apakah Sekuel? Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet akan Hadir!

Wah, babeh Jaja Miharja balik lagi, lho!

Duniaku.net- Tokoh Si Juki kali in kembali mendapatkan adaptasi film animasi terbaru! Tentu saja, judulnya adalah Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet yang resmi diumumkan saat ini!

Karya ini tetap digarap oleh Faza Meonk selaku sutradara dan kreator dari sang karakter asyik tersebut! Tentunya aktor veteran seperti salah satunya Jaja Miharja pun kembali menyuarakan karakter-karakter mereka dan kali ini, pendatang baru dalam akting suara seperti Mandra pun ikut terlibat dalam produksinya!

Selain dari para aktor, tentunya ada lagi beberapa pemain menarik yang datang dari latar belakang Youtuber dan Komika seperti Tretan Muslim, Coki Pardede, Andovi Da Lopez, dan Rigen!

Dianimasikan oleh 75 animator dan ditambah lagi dengan tim seniman latar belakang yang akan menggambar kurang lebih 1500 background, film terbaru proyek dunia Si Juki ini tentu akan dimaksimalkan menjadi sebuah karya yang semakin mantap!

Indro Warkop menambahkan, banyak sekali animator lokal berbakat yang bekerja di luar negeri, sementara industri film lokal masih membutuhkan tenaga-tenaga hebat ini. Maka dari itu, menurutnya, jauh lebih baik kalau mereka juga mendapat perhatian lebih melalui film ini!

Mandra sendiri pun mengungkapkan kesenangannya sebagai debut dalam mengisi suara sebuah karakter kartun. Ada banyak pengalaman baru di dalam dunia akting suara yang ia dapatkan dalam film Si Juki kali ini!


CONTINUE READING BELOW

Seram! Gim Horor Lokal Pulang: Insanity Tampil di Game Prime 2019!

Tahukah kamu gim horor lokal Pulang Insanity yang viral di kalangan Youtuber saat ini? Nah, gim itu juga merupakan salah satu judul keren yang dipamerkan dalam acara BEKRAF Game Prime 2019!


Direncanakan, film Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet akan dirilis di tahun 2020. Informasi lebih lanjut tentunya wajib kamu ikuti melalui kabar terbaru dari Duniaku Network, dong!

Nah, apa pendapatmu tentang proyek film animasi Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.