Bingung? Ini Tips Pemula Chess Rush yang Wajib Kalian Ikuti!

Masih kesulitan bermain Chess Rush? Kalian bisa ikuti tips-tips ini.

Kalian yang pemain baru genre Auto Battler mungkin akan sedikit kebingungan dengan permainan ini. Chess Rush sendiri merupakan sebuah gim strategi yang sedikit sulit untuk dimengerti jika kalian belum pernah memainkannya.

Mulai dari luasnya strategi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan keunggulan atas musuh, maka tidak salah kalau Chess Rush dan Auto Battler merupakan sebuah genre yang cukup kompleks.

Untuk itu, demi menolong pemain yang agak kesulitan dalam bermain Chess Rush untuk pertama kali, kami akan memberikan kalian beberapa panduan pemula untuk membantu kalian memenangkan pertandingan!

1

Maksimalkan Bunga dari Gold!

Chess Rush

Sumber: In-game Screenshot

Kalau kalian perhatikan, Gold yang kalian miliki bisa bertambah dan berbunga serta menjadi pendapatan kalian di turn selanjutnya.

Bunga yang diberikan adalah 10% dari total Gold yang kalian punya di akhir turn. Jadi disarankan untuk selalu menyimpan Gold hingga dirasa cukup.

Namun, bunga yang kalian dapat dimaksimalkan hingga 5 Gold saja. Jadi, kalian tidak perlu menyimpan hingga di atas 50 untuk mendapat uang lebih banyak.

Tidak usah panik kalau kalian sering kalah di awal-awal karena menyimpan uang. Mekanisme comeback dari Chess Rush sangatlah bagus sehingga kalian masih ada kesempatan untuk menang!

2

Bingung Memilih Unit? Selalu Ikuti Alur Permainan dari Awal!

Chess Rush

Sumber: In-game Screenshot

Apa maksudnya? Jika kalian mendapat banyak unit Furry di awal, maka kalian bisa menggunakan unit tersebut untuk menjadi unit inti dari permainan kalian.

Jika kalian banyak mendapat Assassin, maka kalian bisa memulai mengumpulkan sinergi dari unit-unit Assassin! Terkadang jika kalian tidak mempunyai gameplan, kalian harus membuat satu di tengah permainan!

3

Miskin Unit Bintang 3? Maksimalkan Saja Hero Bintang 2-mu dengan Sinergi!

Chess Rush

Sumber: In-game Screenshot

Meski unit bintang 3 sangat-sangat kuat, Namun bukan berarti kalian harus tergesa-gesa mencari bintang 3! Justru sinergi antar kelas dan spesies lebih penting dibandingkan dengan unit Bintang 3.

Jika kalian berhasil menciptakan kombo yang unik dan tidak terduga oleh musuhmu, kemungkinan besar kalian akan menang dengan mudah! Hal ini sangat sering terjadi dan bisa menjadi senjata utama kalian dalam merancang strategi di Auto Battler.

Download Chess Rush sekarang untuk bertemu pemain global!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chess Rush, silahkan kunjungi situs web, Facebook, dan Twitter resminya.


Itulah beberapa tips untuk pemula di Chess Rush! Apakah ada tips lain yang biasa kalian gunakan?

 

 

 

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.