Resmi! Ini Penampakan Kamen Rider Zero-One, Rider Pertama di Era Reiwa!

Penggantinya Zi-O nih. simpel, temanya serangga lagi, bakalan keren sih

Memasuki era baru di Jepang yaitu era Reiwa, tentunya akan ada Kamen Rider terbaru juga.

Sebelumnya Kamen Rider Zi-O menjadi penutup dari rangkaian serial Kamen Rider Heisei yang dibuka oleh Kuuga dan sejarah pun berlanjut ke era Reiwa dengan Kamen Rider Zero One!

Di Jepang beberapa saat yang lalu ketika artikel ditulis dilakukan press conference untuk serial Kamen Rider Zero One yang akan rilis setelah Kamen Rider Zi-O selesai.

Di sini kita bisa melihat penampakan Kamen Rider Zero One secara resmi yang sebelumnya hanya bocoran dari katalog mainan, namun sekarang resmi dong.

Seperti yang bocor juga dari katalog mainan, begini penampakan kostum Zero One di serialnya nanti.

Seperti yang kita tahu kalau desain dari Kamen Rider Zero One memang akan kembali bernuansa Showa.

Pertama adalah desainnya yang berdasarkan serangga lagi, lebih spesifiknya adalah belalang dan juga kostum yang terbilang lebih simpel dibandingkan era-era Heisei terutama Phase 2 (dari Double)

Nantinya konsep dari Kamen Rider Zero One akan sedikit mirip dengan Kamen Rider Ozu yaitu Kamen Rider dengan berbagai macam form penuh warna yang bertemakan binatang juga.

Alat Henshinnya mirip seperti pita kaset jadul dan juga bertemakan militer juga.

Henshin Pose dan juga suara Henshinnya juga sudah diumumkan di acara yang sama yang mana cuplikannya bisa kamu lihat di bawah ini:

Nah bagaimana nih menurutmu? Menarik kah? Jadi tidak sabar? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.