Rio Motret Hadirkan Seri Fotografi Spesial dengan The Lion King!

Kalau mau menikmati pameran fotonya ada di Plaza Senayan!

Untuk meramaikan perilisan film live action The Lion King, Disney Indonesia bekerja sama dengan Rio Motret alias Rio Wibowo untuk menghadirkan seri fotografi spesial.

Rio Motret memang seorang fotografer yang memang sudah terkenal sebagai fotografer artis atau selebriti, nah dalam rangkain seri fotografi spesial untuk film The Lion King dia juga memasukan banyak selebriti di dalam fotonya.

Kebetulan menurut Rio sendiri film animasi The Lion King pada tahun 1994 adalah film pertama yang ia tonton di bioskop karena itu ketika ditawari bekerja sama, tentu Rio merasa semangat dan juga merasa terhormat dengan tawaran ini.

Konsepnya tentu terinspirasi dari film The Lion King dengan tema dan nuansa yang lebih dewasa, lebih fashion, dan lebih dalam agar bisa kena jua ke penikmat dewasa.

Ada sembilan foto yang berasal dari seri kolaborasinya dengan The Lion King dengan tema “Disney’s The Lion Kig Through Our Lens” dan menghadirkan beberapa selebriti seperti Asmirandah, Cinta Laura, Gisella Anastasia dan juga Gempi, ada juga Rossa, Titi Kamal, Luna Maya, dan beberapa selebriti lainnya.

Alasan pribadi Rio memilih mereka sebagai modelnya kali ini adalah karena dia ingin mengangkat atau membuat mereka berbeda dari biasanya.

Kalau kamu ingin menikmati foto-foto Rio Motret yang berkolaborasi dengan Disney yaitu “Disney’s The Lion Kig Through Our Lens”, silahkan datang ke Plaza Senayan di lantai dasar mulai dari tanggal 16 Juli 2019 sampai 4 Agustus 2019!

Film The Lion King versi live action sendiri sudah rilis per hari ini tanggal 17 Juli 2019, lho. Jangan lupa nonton, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.