Ini 6 Cara Main Game AAA via Cloud Dengan HP dan PC Kentang!

Bye-bye susah main gim AAA!

Ini 6 Cara Main Game AAA via Cloud Dengan HP dan PC Kentang!

Duniaku.net- Tahukah kamu, kalau di saat ini kamu sudah bisa main game AAA dengan spesifikasi kentang pakai banget? Nah, kalau kamu baru tahu, ada berbagai macam solusinya saat ini!

Dari repot-repot menjebloskan kualitas grafis gim serendah-rendahnya sampai ribet mencari alternatif lain yang serba tanggung, ada cara yang lebih baik untuk menikmati gim AAA saat ini? Nah, seperti apakah itu? Cek aja selengkapnya di bawah ini!

Ini 6 Cara Main Game AAA via Cloud Dengan HP dan PC Kentang! Source: Gamesradar[/caption]

Tentu saja, untuk permulaan kamu wajib punya akun platform gim populer yang mudah untuk disambung dan dimainkan seperti Steam, yang memiliki segudang gim yang siap diunduh dan dimainkan!

Ini 6 Cara Main Game AAA via Cloud Dengan HP dan PC Kentang!

Kemudian, kamu wajib punya koneksi internet yang cepat supaya ping kamu tetap stabil dan bisa memainkan gim yang keren-keren! Serius, internet doang! Nggak wajib pakai PC mantep!

Ini 6 Cara Main Game AAA via Cloud Dengan HP dan PC Kentang! Sumber: TIME[/caption]

Kalau gim favoritmu pakai kontroler, tentu saja kamu wajib membiasakan diri tidak hanya dengan mouse dan keyboard, tapi juga dengan perangkat lain yang nyaman kamu gunakan. Bisa jadi kamu lebih nyaman dengan tombol di ponsel, ya jelas latihan dengan itu, dong!

Ini 6 Cara Main Game AAA via Cloud Dengan HP dan PC Kentang!

Jadi, solusi sebenarnya dalam perangkat yang kentang justru cloud gaming! Kenapa? Karena dengan mengandalkan server cepat dan koneksi saja, kamu sudah bisa memainkan berbagai macam gim yang butuh spesifikasi mahal nan mewah!

Ini 6 Cara Main Game AAA via Cloud Dengan HP dan PC Kentang!

Skyegrid adalah rekomendasi cloud gaming yang mudah mengakses judul-judul gim mewah di pustaka gim kamu yang membuatmu bingung harus meminjam komputer teman atau tidak. Tinggal klik, lho!

Nah, selain wajib registrasi, kamu tentunya perlu mengunduh klien aplikasi stream tersebut dan tinggal menghubungkannya dengan pustaka gim kamu seperti salah satunya steam. Terus? Tinggal main!

Kalau penasaran, mampir aja ke situs Skyegrid di sini dan mulai berlangganan untuk mencoba bermain gim-gim mewah dengan optimal!

Apa pendapatmu tentang tips main game AAA via streaming ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU