8 Influencer YouTube Terbaik Siap untuk Chess Rush Global Star Challenge pada 27 Juli 2019

Sudah lengkap delapan, slur! Kalian dukung yang mana, nih?

Seperti yang diumumkan oleh Tencent Games pada profil Facebook resmi Chess Rush minggu lalu, Chess Rush akan memiliki Global Star Challenge untuk pindah ke kancah esports. 

Seperti yang diungkapkan di akun Facebook resmi, 8 influencer dari 8 negara siap untuk menjawab tantangan ini dan pertunjukan final akan berlangsung pada 27 Juli.

Erpan1140, 4 juta pengikut YouTuber dari Indonesia akan hadir di Final. Dia akan bersaing dengan 7 YouTuber terbaik dari AS, Brasil, Jerman, Rusia, Thailand, Jepang, dan Korea.

Chess Rush

Turnamen ini akan disiarkan langsung di halaman Facebook dan YouTube Chess Rush pada 27 Juli. Para pengikut bisa menonton siaran langsungnya melalui sarana seperti YouTube, Twitch, Nimo, Cube, dan lainnya.

Kedua mode (klasik maupun Turbo) akan dimainkan selama pertandingan. Untuk meningkatkan kesulitan dan tantangan, Chess Rush membuat aturan khusus dengan 8 influencer.

 Mereka semua juga akan diberi hero yang berbeda untuk mereka mainkan selama turnamen. Mereka tidak dapat mengubah atau menjual pahlawan ini selama mode klasik. Itu pasti menambah keseruan untuk kompetisi juga.

Chess Rush

Selama babak final, 8 influencer akan bertarung untuk total hadiah senilai USD16.000. Sang juara akan mendapatkan USD10.000 tunai dan memiliki kesempatan untuk menjadi influencer eksklusif Chess Rush. Peringkat kedua akan mengambil USD5.000 dan yang ketiga akan membawa pulang USD1.000.

Sementara itu, mereka yang terlibat dengan halaman Facebook resmi atau menonton turnamen akan dapat memenangkan hadiah juga. Mereka dapat memenangkan ponsel terbaru dari Xiaomi MI9, Oppo Reno, dan Vivo NEX melalui beberapa undian berhadiah.

Chess Rush

Chess Rush dari Tencent Games mendukung 50 hero yang unik, grafis yang memukau, dan mode permainan yang berbeda. Pemain harus bersaing dengan tujuh pemain lain di papan 8 × 8 dengan mengkombinasikan hero tertentu satu sama lain dan berbagai sinergi antar kelas. Hero mereka akan mendapatkan efek status yang berbeda. 

Mode Turbo unik yang mempersingkat gim menjadi 10+ menit, dibandingkan dengan 30-40 yang biasa dilakukan gim klasik. Mode permainan co-op memungkinkan pemain untuk bergabung dengan teman-teman juga.

Download Chess Rush sekarang untuk bertemu pemain global!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chess Rush, silahkan kunjungi situs web, Facebook, dan Twitter resminya.


Siapakah yang kalian dukung nanti di Global Star Challenge?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.