Pencipta Deadpool Pastikan Deadpool 3 akan Dibuat Disney dan MCU!

Tinggal masalah waktu saja

Pencipta Deadpool Pastikan Deadpool 3 akan Dibuat Disney dan MCU!

Siapa di sini yang menanti-nantikan filmm Deadpool 3? Secara teori memang film ini akan masuk ke MCU atau Marvel Studios karena saat ini Fox sudah diakuisisi oleh Disney, namun apakah akan terjadi film ini?

Tenang saja, pencipta karakter Deadpool sendiri yang memastikan kalau hal ini pasti terjadi!

Dalam sebuah tanya jawab di akun Twitternya, Rob Liefeld selaku pengarang Deadpool menjawab pertanyaan tentang Deadpool 3 dan kepastian film ini nantinya.

"Akan terjadi, segera!" jawab Rob Liefeld.

Sebelumnya pada awal tahun ini juga Rob Liefeld pernah mengatakan kalau Deadpool 3 ya pasti akan terjadi dan dia punya alasan kuat akan hal tersebut.

"Mari kuperjelas, Deadpool 3 akan hadir. Disney membayar 60 Milyar Dollar untuk Fox, dan Deadpool adalah waralaba yang terbesar, bahkan lebih besar dari X-Men itu sendiri." ucap Rob Liefeld.

Pencipta Deadpool Pastikan Deadpool 3 akan Dibuat Disney dan MCU!

Mengingat fakta kalau Bob Iger, CEO Disney sangat suka dengan Deadpool dan tak ingin mengubahnya memang memperjelas semuanya, apalagi Deadpool langsung nampang di halaman depan website Disney ketika akuisisi Fox selesai.

Dengan begini sudah jelas akan masuk MCU juga ya atau Marvel Studios deh minimal, namun akan berinteraksi dengan Avengers atau tidak kita masih belum tahu, kemugkinan besar iya mengingat Kevin Feige juga sedang menyiapkan karakter dari Fox yang akan masuk Marvel Studios yaitu Doctor Doom.

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Comicbook.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU