Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Masih gendut gak ya di Thor 4?

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Thor merupakan salah satu petarung terkuat yang ada di Avengers. Dia merupakan dewa yang mampu mengendalikan kekuatan petir. Dibantu dengan Palu bernama Mjolnir dan kapak bernama Storm Breaker, Thor jadi sangat susah untuk dikalahkan.

Salah satu kemungkinan yang paling dahsyat adalah Thor bakal bergabung dengan Guardian of the Galaxy dan ikut melaju ke Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4.

Nah, sejauh ini Thor punya beribu aksi menarik di komik. Aksi terbaik Thor tersebut diharapkan dimasukkan ke dalam adegan MCU phase 4 nantinya.

Langsung saja kita bahas satu per satu!

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Ketika seorang dewa petir yang kemudian berhadapan dengan sosok yang dijuluki The God Butcher, tentu saja di benak kalian bakal tersaji sebuah pertempuran luar biasa. Jika kalian berpikir seperti itu, sudah jelas tidak ada salahnya karena memang Thor Vs The God Butcher adalah salah satu pertarungan intens sekaligus aksi terbaik Thor.

Dalam aksinya ini Thor banyak mengeluarkan kekuatan terkuatnya, maklum, The God Butcher bukanlah musuh sembarangan. Harapannya adalah di MCU phase 4, harus ada satu momen di mana Thor kemudian bertarung melawan The God Butcher.

Momen itu tentu saja bakal terasa epic karena Thor seusai End Game jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Beta Ray Bill mungkin adalah salah satu momen yang paling sulit dijelaskan di Thor lore. Bill adalah orang asing yang menemukan Thor yang tidak sadar. Pada akhirnya, dari pertemuan ini terjadilah sebuah pertarungan besar. Pada akhirnya, palu Thor yang digunakan oleh Beta Ray Bill dikembalikan dan justru sosok ini malah mendapatkan senjatanya sendiri, Storm Breaker.

Tentu munculnya Beta Ray Bill di MCU phase 4 akan sedikit berbeda. Kenapa? Karena Storm Breaker telah di tangan Thor. Yang pasti, dari pertarungan besar, keduanya justru malah menjadi teman akrab. Mereka bekerjasama mencari lawan yang tangguh untuk dikalahkan.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Raksasa hijau mengerikan ini telah menghadapi Thor lebih dari satu kali selama perjalanan MCU dari phase satu hingga phase ketiga. Di masa depan, masih ada harapan jika nantinya Thor akan kembali menghadapi Thor meskipun untuk sekarang, tangan Hulk sudah hancur akibat menggunakan Infinity Gauntlet.

Di komik, ada satu pertarungan di mana keduanya terlibat bentrokan berbahaya. Ya, Hulk: Let The Battle Begin merupakan kisah pertarungan keduanya. Bruce Banner yang kurang terkontrol menjelaskan bagaimana hidupnya menjadi tidak jelas.

Dalam momen yang sangat menentukan, Thor datang untuk menghentikan Hulk, dan nyaris mengalahkannya, sebelum Hulk mengambil palu dari tangannya dan memukulinya hingga pingsan. Ya, Thor kalah!

Momen ini menjadi salah satu aksi terbaik Thor di komik yang harus diadaptasi kembali di MCU phase 4.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Dalam sejarah komik, Thor sukses mengalahkan ular raksasa ini sebanyak dua kali. Ya, meski tergolong kuat, Thor tentu selalu bisa menggunakan kekuatannya. Di komik, ada risiko besar ketika Thor memutuskan untuk bertarung dengan ular ini. Ya, kematian sudah jelas menjadi risiko terbsar.

Kenapa Thor bisa menghadapi World Serpent? Thor mengetahui bahwa ular ini sangat mengancam bagi kelangsungan dunia sehingga dia harus menghadapinya. Jika scene ini dimunculkan di MCU phase 4, sudah jelas aka nada perasaan luar biasa.

Bertarung dengan World Serpent dengan brutal di komik adalah salah satu aksi terbaik Thor yang wajib dilihat.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Di komik seperti yang telah saya bilang, banyak sekali aksi terbaik Thor yang bisa dijadikan bahan untuk dieksekusi di MCU phase 4. Di komik, ada satu momen di mana Thor melakukan trik canggih bersama dengan Mjolnir.

Ya, ada alien yang menginvasi bumi dan jumlahnya sangat banyak. Para Avengers akhirnya memiliki akal dengan menggunakan Thor sebagai umpan. Thor pura-pura kalah di hadapan para pemimpin alien ini dan tiba-tiba saja Mjolnir datang merobek tubuh sang musuh dengan sangat brutal.

Aksi ini bakal menjadi aksi yang cukup epic jika dimasukkan ke MCU phase 4.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Thor membunuh pahlawan super lain, dalam alur cerita lainnya, akan menjadi langkah yang membuatnya sebagai antagonis yang solid dan berbeda dari sebelumnya. Namun, dalam alur cerita Fear Itself, ini adalah salah satu momen paling buruk yang terjadi di Thor.

Di sini The Thing jadi jahat setelah bersentuhan dengan sebuah palu terkutuk. Dalam kasus ini, Thor akhirnya harus bertempur dengan Thing dan Hulk yang tiba-tiba menjadi jahat. Pertarungan luar biasa sudah jelas tidak terhindarkan!

Ya, pahlawan harus berhadapan dengan pahlawan tentu bakal menjadi momen yang buruk tapi menarik untuk dilihat.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Berbeda dengan sebagian besar momen yang dapat dan harus diadaptasi untuk film MCU berikutnya yang menampilkan Thor, momen ini hanya melibatkan percakapan Thor dengan sang saudara tiri, Balder.

Dia merupakan prajurit yang mengesankan. Tapi setelah mati, dia dipaksa oleh ratu dari dunia bawah Norse untuk bertarung dan membunuh semua orang yang pernah dia bunuh dalam hidupnya, memaksanya untuk membunuh puluhan ribu orang dalam satu pertempuran besar.

Setelahnya, Balder kemudian bertemu dengan Thor dan memulai sebuah percakapan. Percakapan ini diklaim menjadi salah satu aksi terbaik Thor meski di dalamnya tidak ada pertempuran.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Apocalypse adalah salah satu mutan yang sangat kuat di seluruh Mavel. Dengan darahnya saja, dia bisa cukup kuat untuk memulihkan kekuatan mutan orang lain. Tapi sialnya, Apocalypse harus berhadapan dengan Thor yang juga tentu saja sangat kuat!

Tapi sayangnya, Thor tidak langsung membunuh Apocalypse karena situasinya tidak memungkinkan. Tapi pada akhirnya, Thor bisa mengalahkan dengan kekuatan yang cukup besar.

Saat ini X-Men telah bergabung lisensinya dengan MCU. Kemungkinan hal ini bisa terjadi dalam waktu dekat. Sangat mantap rasanya melihat pertempuran besar antara Apocalypse vs Thor. Aksi ini menjadi aksi terbaik Thor yang patut dibawa ke MCU phase 4.

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Tidak ada kisah yang lebih kuat daripada seri War of the Realms yang sedang berlangsung. Peristiwa ini terjadi ketika para Giant berusaha untuk mengalahkan Midgard. Tapi sialnya, banyaknya Giant tidak begitu berpengaruh pada Thor. Justru dia mampu membuat tumpukan mayat Giants yang menyerangnya.

Bahkan di momen ini Thor menyerukan bahwa dia masih membutuhkan beberapa Giants lagi untuk dihajar. Tak mengherankan jika ini merupakan salah satu aksi terbaik Thor. Sudah jelas sekali di momen ini bahwa Thor merupakan super hero yang sedikit liar dalam pertarungan.

Dalam pertarungan ini Thor kehilangan satu lengannya!

Gendut Tapi Jago! 10 Aksi Terbaik Thor yang Wajib ada di Phase 4

Satu-satunya fakta bahwa Thor telah menghadapi Celestial dan dia pada akhirnya selamat memang cukup mengesankan. Ya, meski tak membunuhnya, tapi Thor berhasil memberikan luka kepada salah satu Celestial terkuat di alam semesta.

Ketika seorang Celestial menyerang sebuah planet, Thor akhirnya memutuskan untuk menghadapinya meskipun Exitar adalah Celestial terkuat. Thor berhasil membuka sebagian dari tengkorak makhluk itu yang membuat Exitar juga terkejut.

Konsep Celestial bisa saja hadir di MCU phase 4 mengingat sepertinya petualangan Thor bakal terjadi di luar galaxy bersama Guardian of the Galaxy.

Sepertinya itulah 10 aksi terbaik Thor yang harus ada di MCU phase 4. Semua momen yang sudah disebutkan adalah momen yang epic jika dijadikan film. Bagaimana menurut kalian? Tulis tanggapan di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU