Tangkap Shadow Pokemon di Event Team Go Rocket Pokemon GO!

Keren nih ada auranya!

Tangkap Shadow Pokemon di Event Team Go Rocket Pokemon GO!

Siapa di sini yang masih main Pokemon GO? Oh kamu sedang hiatus bermain? Coba kamu main lagi karena ada event Team Go Rocket di Pokemon GO!

Memangnya apa sih event Team Go Rocket ini?

Jadi selama event berlangsung, kamu bisa melawan tim Rocket yang sudah menguasai beberapa Pokestop di sekitarmu.

Biasanya tampilan dari Pokestopnya berbeda, yaitu berwarna biru gelap (dari kejauhan) dan bergetar tak menentu.

Kalau kamu datangi Pokestop itu, maka akan muncul anggota tim Rocket yang bisa kamu tantang. Pokestopnya juga akan berubah warna, yang biasanya biru menjadi warna hitam.

Nah melawan tim Rocket di sini bukan seperti Gym atau Raid, melainkan seperti Battle dengan trainer saja.

Uniknya para anggota tim Rocket ini akan membawa Pokemon yang sedikit berbeda, yaitu Shadow Pokemon!

Tangkap Shadow Pokemon di Event Team Go Rocket Pokemon GO!

Shadow Pokemon adalah Pokemon yang memiliki aura jahat dan dipengaruhi oleh tim Rocket. Kalau kamu sudah menang melawan mereka (cukup mudah kok) nanti tim Rocket akan kabur dan beberapa Shadow Pokemon akan tertinggal, nah di sini bisa kamu tangkap.

Proses dan prosedur penangkapan Shadow Pokemon sama seperti Pokemon di Raid yaitu kamu akan diberikan Premium Ball dalam jumlah terbatas dan harus menangkap Shadow Pokemon tersebut.

Jika sudah ditangkap maka Shadow Pokemon tersebut akan jadi milikmu dan . Penampilannya mungkin keren dan badass, sayangnya Shadow Pokemon terbilang agak lemah dan membutuhkan lebih banyak Stardust dan Candy untuk meningkatkan kekuatan.

Tapi ada cara menyelamatkan Shadow Pokemon yaitu dengan teknik Purify (ada di halaman Pokemon tersebut) yang menggunakan Candy dan Stardust dalam jumlah tertentu.

Jika sudah maka Pokemon tersebut akan memiliki aura putih di sekitarnya, ditambah jadi lebih kuat dari sebelumnya dan mendapatkan diskon Stardust dan Candy untuk Power Up, Evolusi, maupun New Move. Jadi sebaliknya dengan Shadow Pokemon.

Tangkap Shadow Pokemon di Event Team Go Rocket Pokemon GO!

Tentu saja beberapa Pokemon khas tim Rocket seperti Rattata, Zubat, Magnemite, dan Meowth akan lebih sering muncul di liar.

Nah kalau kamu tertarik buruan main lagi deh, karena event Team Go Rocket sudah dimulai sejak tanggal 25 Juli 2019 sampai tanggal 1 Agustus 2019!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU