Skin Senjata M4A1 Plague Free Fire , Apakah Layak Beli?

Pertanyaannya mudah, beli atau tidak? Ini pembahasannya!

Di Free Fire, skin senjata terkadang menjadi salah satu faktor kalian mendapat BOOYAH! atau tidak. Hal ini dikarenakan status tambahan yang diberikan oleh skin bisa merubah gaya bermainmu dan juga mengecoh musuh yang tidak sigap!

Baru-baru ini, Free Fire mengeluarkan skin Plague untuk senjata M4A1 yang bisa kalian dapatkan di loot crate M4A1- Cataclysm. Skin Plague ini memang terlihat sangat buas dan mematikan.

Sebelum masuk ke pembahasan, Duniaku ingin kasih tahu kalau GO-PAY saat ini sedang mengadakan promo cashback sebesar 75% yang bisa kalian gunakan untuk semua gim di Codashop (kecuali Mobile Legends dan PUBG Mobile), loh!

Codashop

Cara untuk mendapatkan cashback ini juga cukup mudah! Kalian hanya perlu melakukan top-up untuk gim apapun termasuk Free Fire dengan nominal berapapun di Codashop menggunakan GO-PAY dan kalian akan mendapatkan cashback sebesar 75% dengan maksimum nominal Rp 15.000! 

Promo ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2019 jadi jangan sampai ketinggalan, ya! Langsung saja lakukan top-up dengan meng-klik gambar di atas atau di sini!

Apakah skin ini layak untuk kalian beli dan jadikan skin andalanmu di Free Fire? Yuk, disimak pembahasan dari Duniaku tentang skin M4A1 Plague di Free Fire!

1

Desain

M4A1 Plague

 

Secara desain M4A1 Plague memang terlihat sangat garang dengan warna hijau dan juga asap-asap yang dikeluarkan oleh senjata ini yang memiliki kesan mematikan. Selain itu, skin ini juga terlihat mewah dengan warna neon yang bisa menyala!

Selain itu, kalian juga bisa melihat kalau senjata ini mendapat sedikit perubahan efek. M4A1 Plague akan mengeluarkan asap hijau yang terkesan beracun sesuai dengan tema senjata ini. 

2

Kekuatan > Fleksibilitas?

m4a1 plague

Berbeda dengan skin lainnya. M4A1 Plague atau yang juga dikenal sebagai Acid Beast merupakan senjata yang kuat dan mampu membunuh musuh dengan cepat! Hal ini dikarenakan senjata ini mendapat tambahan status yang sangat menunjang permainan jarak menengah.

M4A1 Plague akan menambah sedikit damage dari senjata ini namun akan memberikan rate of fire yang sangat besar sehingga kalian bisa menembak dengan sangat cepat. Terlebih lagi M4A1 merupakan senjata yang sangat stabil sehingga kalian bisa mengontrol tembakan dengan cukup mudah.

Akan tetapi, jarak tembak M4A1 sedikit berkurang dengan senjata ini. Namun, sebenarnya masih cukup untuk digunakan di jarak menengah dan juga lebih mematikan di jarak dekat.

3

Kesimpulan

M4A1 Plague

Kesimpulannya, M4A1 Plague Free Fire sangatlah layak untuk dibeli dengan membeli loot crate. Meski mendapat penurunan jarak, M4A1 yang menggunakan skin ini dapat mematikan musuh di jarak menengah dengan cepat! M4A1 Plague sangatlah layak untuk kalian beli!


Menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah M4A1 Plague layak untuk dibeli?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.