Top up UC PUBG Mobile Pakai GO-PAY Bisa Dapat Cashback 75%!

Top Up UC buat Royale Pass Season 7 kini lebih murah, gengs!

Top up UC PUBG Mobile Pakai GO-PAY Bisa Dapat Cashback 75%!

Buat kalian yang suka bermain PUBG Mobile tentunya akan membutuhkan UC atau Unknown Cash untuk membeli skin-skin serta Royale Pass kan untuk memperkeren karaktermu di dalam permainan? 

Terlebih lagi, ini saatnya kalian mengejar ketinggalan dalam Royale Pass Season 8 yang baru saja keluar satu minggu yang lalu! Ada dua cara untuk mengejar, yang pertama adalah dengan rajin bermain dan yang satu lagi tentu saja dengan membeli level!

Yang pasti kalian membutuhkan UC untuk meng-upgrade Royale Pass tersebut menjadi Elite Pass, bukan? Beruntungnya untuk kalian, GO-PAY datang untuk menyelamatkan keuangan kalian dengan penawaran menarik!

Top up UC PUBG Mobile Pakai GO-PAY Bisa Dapat Cashback 75%!

Dengan menggunakan GO-PAY untuk melakukan top up UC di Codashop.com kalian bisa mendapatkan cashback sebesar 75% dengan maksimal nominal Rp 15.000 per transaksi. Promo ini juga berlaku untuk platform lain yang terhubung dengan Codapay Engine.

Akan ada tiga masa periode dimana kalian bisa mendapatkan cashback sebesar 75% yaitu pada periode 10-17 Juli 2019: 2x transaksi dengan cashback, 18-24 Juli 2019: 2x 2x transaksi dengan cashback, dan 25-31 Juli 2019: 2x 2x transaksi dengan cashback.

Cashback akan diterima dalam waktu 1 X 24 Jam dan memiliki kuota yang terbatas! Jadi kalian harus secepatnya melakukan transaksi sebelum ketinggalan dan kehilangan kesempatan mendapat cashback.

Jadi tunggu apa lagi? Segera top-up UC kalian di sini atau dengan menekan gambar di atas!

Top up UC PUBG Mobile Pakai GO-PAY Bisa Dapat Cashback 75%!

Kalau kalian masih bingung dengan bagaimana mengisi UC menggunakan GO-PAY di codashop kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut!

  • Masuk ke website PUBG Mobile (klik di sini).
  • Masukkan ID karakter kamu.
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY.
  • Pilih jumlah UC (Unknown Cash) yang kamu ingin beli.
  • Kamu akan diarahkan langsung ke aplikasi GO-JEK jika menggunakan mobile phone, atau diarahkan untuk scan kode QR jika menggunakan desktop.
  • Lanjutkan pembayaran, masukkan kode PIN, dan top up selesai!

Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa mengunjungi blog resmi dari GO-PAY tentang promo ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU