Theme Park di Film? Ini 10 Film dengan Taman Bermain Terbaik

Kamu mau nyoba main ke taman-taman ini?

Theme Park atau taman bermain bisa menjadi sebuah plot cerita yang begitu menarik. Sejauh ini ada banyak sekali taman bermain yang membuat kita berdecak kagum. Bahkan beberapa diantaranya membuat kita ingin dating ke taman bermain tersebut.

Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas mengenai taman bermain yang ada di film untuk diketahui oleh para fans. Oiya, yang tak kalah keren adalah taman bermain ini memiliki keunikannya masing-masing dan punya ciri khasnya masing-masing.

Lantas taman bermain apa saja yang bakal masuk ke dalam artikel ini? Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 film dengan taman bermain terbaik!

1

Spooky Island – Scooby Doo

Sesuai namanya, Spooky Island merupakan pulau yang sangat menyeramkan. Ya, sebuah pulau yang terasing di tengah laut memiiki sebuah taman bermain dengan banyak wahana tapi semua wahananya memiliki desain yang mengerikan.

Ada banyak sekali desain tengkorak mulai dari pajangan hingga wahana itu sendiri. Tapi untungnya, ini hanyalah taman bermain biasa yang ada di Australia. Bagi yang berkunjung ke sana, sepertinya kalian sangat wajib untuk dating ke taman bermain yang satu ini.

Dengan tema Scooby Doo yang menyeramkan, Spooky Island harus diakui sangat menarik dan menantang untuk dikunjungi.

2

Pacific Playland – Zombieland

Taman yang dianggap sebagai taman terlantar lainnya. Ya, Pacific Playland merupakan tempat film Zombieland digarap. Sangat mengerikan tentunya jika kita ke sini dengan sedikit orang. Mungkin saja tiba-tiba zombie akan menyergap kalian bukan? Hahaha.

Tentunya taman bermain yang satu ini memiliki luas yang luar biasa dan cenderung rumit dalam mencari jalan keluar. Bagi yang suka dengan hal-hal menyeramkan, Zombieland bisa menjadi destinasi lainnya yang mungkin saja kalian kunjungi.

3

Water Wizz – The Way, Way Back

Water Wizz harus diakui merupakan salah satu taman air terbesar yang ada di USA. Bahkan di situsnya sendiri dianggap sebagai yang terbesar. Water Park yang satu ini memiliki wahana yang sangat lengkap. Bahkan salah satunya adalah prosotan yang sangat panjang dan tinggi.

Water Park yang satu ini juga ternyata digunakan untuk syuting film antara lain The Way Way Back dan Grown Ups. Bagaimana menurut kalian? Mungkin bagi yang mencari water park berkelas bisa langsung saja ke tempat ini, terutama jika punya rezeki ya.

4

Travelling Carnival ­- Big

The Carnival sendiri merupakan sesuatu mesin peramal ajaib yang bisa mengabulkan keinginan. Memang harus diakui cukup mistis, tapi harus diakui juga bahwa ini merupakan taman bermain terbaik yang pernah ada di film.

Bayangkan kalian bisa meminta apapun untuk nantinya diwujudkan di kehidupan nyata. Bagaimana? Apakah kalian ingin memilikinya? Kalau penulis sih jujur saja mau.

5

Abandoned Amusement Park – Goosebump

Taman hiburan yang cukup unik. Ya, Abandoned Amusement Park sama seperti namanya, taman bermain ini merupakan taman bermain yang benar-benar keren karena ditinggalkan dan terlihat terbengkalai. Taman bermain ini juga memiliki letak yang tidak biasa.


CONTINUE READING BELOW

Deretan 10 Film Robot Terbaik dengan Nuansa yang Sangat Futuristik!

Sejauh ini ada beberapa film robot terbaik yang bisa ditonton oleh orang-orang yang suka dengan tema-temaan robot. Beberapa film ini bahkan sempat dianggap sebagai yang terbaik ketika baru dirilis. Lantas film robot apa saja yang dianggap sebagai film robot terbaik?


Kenapa tidak biasa? Taman bermain terbengkalai ini terletak di sebuah hutan dengan listrik yang berkelap-kelip. Bukan lampu besar melainkan lampu-lampu kecil yang memancarkan aura menyeramkan. Dengan listrik yang seperti itu, Abandoned Amusement Park benar-benar dahsyat.

Bagi penggemar film Goosebump pasti kalian tertarik untuk datang ke sini.

6

Moron Mountain – Space Jam

Penggemar film legendaris yang menggabungkan pebasket Michael Jordan dengan Looney Tunes. Ya, film ini adalah Space Jam! Kalian yang sangat ngefans dengan Space Jam harus  tahu bahwa ada sebuah tempat bermain yang digunakan oleh film Space Jam bernama Moron Mountains.

Moron Mountain memiliki desain yang cukup bagus. Apa yang membuatnya bagus? Sudah jelas karena desain taman bermain ini mirip seperti sebuah tempat di luar angkasa. Itulah yang membuat Moron Mountain unik.

Dari segi wahana juga Moron Mountain menyediakan wahana yang lumayan menarik untuk dicoba. Lampunya yang redup juga menambah keren desain taman bermain yang satu ini.

7

Adventure Land – Adventure Land

Tidak ada zombie ataupun hal-hal mengerikan yang ada di taman bermain ini. Hanya ada sebuah permainan unik dan panda raksasa yang membuat orang-orang ingin ke sini. Sesuai nama film, taman bermain ini diberi nama Adventure Land.

Jika dijelaskan, Adventure Land mirip seperti Dufan yang ada di Indonesia. Taman bermain ini outdoor dan memiliki warna-warna yang cukup cerah di setiap wahananya. Yang paling ikonik dari wahana di taman bermain ini adalah adanya sebuah roller coaster raksasa.

Bagi yang suka dengan taman bermain unik dengan landscape yang tidak menyeramkan namun ada di dalam film, Adventureland wajib menjadi destinasi liburan kalian.

8

Walley World – National Lampoon’s Vacation

Harus diakui bahwa Walley World merupakan salah satu MVP dari taman hiburan yang ada di film tepatnya di era 80-an. Yang paling terkenal dari taman bermain ini adalah pintu masuknya yang cukup unik.

Sama seperti yang lainnya, Walley World menyajikan banyak keseruan di dalamnya. Selain itu jalanan menuju Walley World juga cukup unik karena terdiri dari jalan yang sangat lebar selayaknya jalan tol. Belum lagi gambar-gambar karakter kartun yang besar melintang di jalan tersebut juga menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

9

Jurassic Park – Jurassic Park

Jurassic Park menjadi taman bermain terbaik yang wajib dilirik oleh para penggemar film. Di dalam taman bermain ini ada banyak sekali wahana yang bisa dicoba. Tentu saja pintu kayu besar menjadi ikon dari taman bermain yang satu ini.

Seperti di film, di taman bermain ini ada banyak sekali patung dinosaurus dengan berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang paling besar sekali. Bagi yang suka dengan dinosaurus juga bisa menjadikan taman bermain ini sebagai destinasi wisata kalian. Selain itu, dari segi desain, Jurassic Park juga tergolong keren dengan nuansa coklat yang kental.

Hingga saat ini Jurassic Park menjadi salah satu film yang memiliki banyak sekali penggemar.

10

Jurassic World

jurassic world alive game mirip pokemon go

Film Jurassic Park memang jauh lebih baik dibandingkan Jurassic World. Tapi untuk urusan destinasi liburan, Jurassic World boleh dibilang lebih unggul dibandingkan Jurassic Park. Jurassic World tercakup dari area tanah yang sangat luas. Bahkan tempat bermain yang satu ini dekat dengan danau.

Area outdoor menjadi keunikan tersendiri di mana sang pengunjung bisa merasakan seperti sedang berada di dunia dinosaurus sungguhan. Akan ada banyak sekali patung dinosaurus yang bakal menyapa kalian di tempat bermain ini.


CONTINUE READING BELOW

10 Selebritis yang Memerankan Dirinya Sendiri di Film

Karena biasanya untuk film biografi atau yang lainnya, para sineas biasanya memilih orang lain.Mungkin tanpa panjang lebar lagi, langsung saja yuk kita bahas 10 selebritis yang memerankan dirinya sendiri di film!


Uniknya tak hanya dinosaurus darat, ada juga dinosaurus laut tentunya dengan menggunakan teknik 4D ya.

Tak heran jika taman bermain ini menjadi yang terbaik diantara semua yang ada di atas.


Sepertinya itulah 10 taman bermain terbaik yang ada di film. Semua taman bermain di atas memang sangat menarik untuk dikunjungi. Semuanya juga punya keunikan tersendiri mulai dari sensasi horror sampai sensasi alam dinosaurus yang kental.

Menurut kalian, dari 10 taman bermain di atas, mana yang layak dianggap terbaik? Tulis di kolom komentar ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!