Ganas dan Horor! Ini 10 Aksi Kejam Freddy Krueger dari Nightmare on Elm Street!

Freddy Krueger harus diakui merupakan salah satu tokoh horor yang sangat ikonik. Karakter yang satu ini seakan mampu membuat para penonton berdegup kencang. Krueger memiliki keunikan tersendiri karena menyerang targetnya melalui mimpi tak berkesudahan. Jika di mimpi orang itu terbunuh, maka di dunia nyata juga terbunuh. Oleh sebab itu ada premis yang menyatakan jika jangan […]

Freddy Krueger harus diakui merupakan salah satu tokoh horor yang sangat ikonik. Karakter yang satu ini seakan mampu membuat para penonton berdegup kencang. Krueger memiliki keunikan tersendiri karena menyerang targetnya melalui mimpi tak berkesudahan.

Jika di mimpi orang itu terbunuh, maka di dunia nyata juga terbunuh. Oleh sebab itu ada premis yang menyatakan jika jangan pernah seseorang tidur jika tidak mau diserang Freddy. Diperkenalkan di tahun 1984 untuk film A Nightmare on Elm Street, Freddy masih bertahan hingga sekarang.

Sebagai karakter horor yang haus akan darah, ada banyak sekali aksi-aksi brutal yang dilakukan oleh Freddy. Duniaku.net bakal membahasnya nih mengenai 10 aksi brutal Freddy Krueger.

1

Menyeret Target ke Langit-langit

Pembunuhan pertama dalam seri A Nightmare on Elm Street adalah Tina Grey, yang diperankan oleh Amanda Wyss. Dia merupakan karakter yang sedang dekat dengan Rod Lane yang kemudian disalahkan atas pembunuhan pacarnya. Kematian Tina brutal terutama karena ia diseret ke dinding dan ke langit-langit oleh Freddy, sebelum jatuh ke genangan darahnya sendiri.

Sudah jelas sekali bahwa ini merupakan hal yang sangat brutal. Bagaimana bisa seorang wanita diseret ke langit-langit hingga tubuhnya hancur berkeping-keping.

Pembunuhan itu keras, menarik, dan bikin penasaran untuk apa yang terjadi selanjutnya. Butuh juga kecerdikan untuk melakukan adegan ini yakni dengan membangun ruang putar untuk membuatnya lebih realistis.

2

Bikin Overdosis Orang

Sementara A Nightmare on Elm Street dianggap sebagai mahakarya horor, film ketiga dalam seri ini yakni Dream Warriors mendapatkan sambutan yang cukup hangat dari orang-orang dan para kritikus. Dream Warriors dianggap sangat bagus dan layak tonton karena perkembangan karakter yang sangat baik.

Salah satu karakter bernama Taryn White (Jennifer Rubin) adalah pecandu narkoba yang sedang dalam masa pemulihan.

Karena Freddy selalu memangsa ketakutan para korbannya, Freddy membuat Taryn overdosis untuk membunuhnya dengan menyuntiknya dengan jari-jarinya. Adegan ini tidak hanya memperkenalkan salah satu variasi ikon senjata Freddy, tetapi juga memberikan penggemar salah satu pembunuhan paling berkesan di dalam franchise.

3

Menghisap Korban Sampai Kering

Sheila Kopecky adalah salah satu karakter pendukung dalam film keempat; A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master. Sheila berada di grup bersama Kristen Parker, termasuk Debbie, Alice, Rick, dan Dan. Seperti semua temannya selain Alice, Sheila menghadapi kematian yang mengerikan di The Dream Master.

Sheila adalah salah satu yang pintar di grup dan dia juga menderita asma. Freddy tentu saja mengambil keuntungan dari ini ketika tiba saatnya untuk membunuh Sheila. Setelah tertidur di kelas, Freddy muncul dan berkata, “Mau menghisap wajah?” Sebelum benar-benar menghisap kehidupan Sheila dan meninggalkan mayat yang sudah kering.

Adegan ini benar-benar sadis karena Freddy Krueger meninggalkan tubuh si Sheila yang segar bugar dalam keadaan kering. Yang paling berkesan tentu, Freddy bisa membunuh orang-orang incarannya dengan berbagai cara.

4

Meledakkan Kepala Korban

Freddy’s Dead: The Final Nightmare sering dianggap sebagai salah satu sekuel terburuk dalam franchise ini. Film ini dicap buruk karena porsi komedi yang terlalu berlebihan sehingga membuat film ini banyak menampilkan lelucon.

Film ini memperkenalkan sekelompok remaja baru untuk melawan iblis mimpi, sementara juga memperkenalkan putri Freddy. Salah satu remaja bernama Carlos, yang memiliki gangguan pendengaran, menyebabkan dia memakai alat bantu dengar. Ya, dia jadi incaran Freddy.


CONTINUE READING BELOW

Meledak-ledak! 10 Aksi Terbaik di Seri Fast and Furious

Yang paling mantap adalah franchise ini dibanjiri oleh aktor dan aktris papan atas yang cukup mengesankan dalam berakting. Sejauh ini, fast and furious juga salah satu franchise yang paling konsisten menyuguhkan laga berbahaya.


Ketika tiba saatnya Freddy Krueger membunuh Carlos, ia menyorongkan kapas ke telinganya, merobek gendang telinganya dan alat bantu dengar. Freddy mengembalikan alat bantu dengar parasit ke telinga Carlos, yang membuat setiap suara 10x lebih keras dari biasanya. Freddy mulai menggaruk cakarnya di papan tulis sampai kepala Carlos benar-benar meledak.

5

Menarik Kepala ke TV

Jennifer Caulfield adalah salah satu remaja di A Nightmare on Elm Street 3: Dream Warriors yang adalah seorang pasien di Westin Hills Asylum. Setelah temannya Phillip dibunuh oleh Freddy, Jennifer mencoba untuk tetap terjaga dengan menonton TV di ruangan dengan ditemani rokok.

Tapi sayangnya, Jennifer ketiduran di depan tv dan melihat Freddy di sebuah acara talkshow. Jennifer kemudian berdiri dan kepala Freddy keluar dari TV dan meraihnya. Freddy mengatakan kalimat yang sekarang terkenal, “Selamat datang di jam tayang utama,” dan kemudian menarik kepala Jennifer ke layar.

Melihat manusia kepalanya dimasukkan ke dalam televise tentu menjadi pemandangan yang cukup mengerikan sejauh ini.

6

Menarik Korban Dari Kasur

Johnny Depp sejauh ini adalah aktor terbesar yang ada di seri A Nightmare on Elm Street. Karakternya dalam film pertama adalah Glen Lantz, yang berkencan dengan Nancy Thompson (Heather Langenkamp). Seperti semua teman Nancy, Glen mengalami kematian brutal di tangan Fred Krueger.

Setelah Glen tertidur ketika dia menunggu untuk menyerang tengah malam, dia ditarik melalui tengah kasurnya. Tidak diungkapkan bagaimana dia dibunuh oleh Krueger, tetapi yang tersisa dari Glen adalah dipratan darah, yang meletus dari tempat tidurnya.

Meski tidak ditunjukkan bagaimana Freddy Krueger membunuh, tapi tetap saja kematian Glen yang penuh dengan kebrutalan ini layak masuk. Menurut saya, Glenn di ledakkan oleh Freddy atau tubuhnya dipotong-potong di alam mimpi.

7

Menjadikan Orang Sepeda Motor

Dan Jordan, diperankan oleh Danny Hassel, pertama kali diperkenalkan di A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master tetapi memiliki peran yang jauh lebih besar dalam The Dream Child. Freddy membunuh Dan dengan benar-benar mengubah dirinya menjadi sepeda motor. Kabel-kabel sepeda menggali kulit Dan dan menyatukan tubuhnya ke mesin.

Pada akhirnya, Dan yang tampak seperti cyborg itu tidak memiliki kendali atas seberapa cepat sepeda motor berjalan dan akhirnya dia bangun sesaat sebelum dia ditabrak oleh sebuah truk besar yang mematikkan!!

8

Menghancurkan Tendon Orang

Phillip Anderson diterima sebagai pasien di Westin Hills Asylum karena bunuh diri, tetapi kenyataannya, remaja miskin itu disiksa oleh Freddy Krueger. Karakter itu dikenal karena berjalan sambil tidur, yang merupakan cara Krueger membunuhnya.

Freddy tumbuh dengan ukuran penuh dan memotong lengan dan kaki Phillip untuk mengeluarkan tendonnya. Krueger, sekarang berubah menjadi Freddy raksasa sambil menenteng Phillip seperti boneka dengan keadaan tendon rusak parah. Dia kemudian memotong tendonya dan membiarkan orang itu mati perlahan.

9

Menyuapi Orang Sampai Mati

Greta Gibson adalah salah satu teman Alice Johnson yang pada awalnya tidak percaya pada Freddy Krueger, tetapi dia akhirnya melihatnya dengan cara yang sangat menakutkan. Ibu Greta adalah seorang wanita yang sangat suka mengendalikan purinya untuk melakukan diet ketat demi memulai karier di dunia modeling.

Kemudian di film, Greta bermimpi di mana dia berdiri untuk ibunya yang sombong di meja makan, tapi sayangnya, segalanya berubah dengan cepat. Ya, Freddy membunuh Greta dengan sadis. Freddy mengunci gadis malang itu di kursi tinggi dan memasukkan makanan ke mulutnya sampai ia mati lemas.

10

Menjebak dan Membunuh Orang dengan Jebakan Serangga

Orang terakhir yang mati di A Nightmare on Elm Street 4: The Dream Master adalah Debbie Stevens. Debbie adalah seorang atlet yang mendapati dirinya berada di lingkaran teman Kristen, Alice, Rick, dan Sheila. Debbie sangat takut dengan serangga, sehingga Sheila menciptakan perangkat yang bertindak sebagai pengusir serangga.

Setelah dia tertidur saat berolahraga, Freddy mendorong barbelnya ke bawah yang membelah siku Debbie. Debbie mulai diperlakukan seperti serangga. Setelah itu Freddy menghancurkan jebakan yang menyebabkan isi tubuh Debbie hancur.


Sepertinya itulah kelakuan sadis Freddy Krueger yang ada di filmnya. Bagaimana menurut kalian? Mana yang paling mengerikan?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!