Inilah Sembilan Kelas Utama yang Ada di Chess Rush!

Sembilan kelas, puluhan kombinasi. Yang manakah favorit kalian?

Chess Rush mempunyai sembilan kelas yang bisa kalian gunakan dan kombinasikan untuk mencapai kemenangan kalian. Kesembilan kelas ini mempunyai kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Selain itu, sinergi yang dihasilkan jika berhasil mendapatkan unit-unit ini juga berbeda-beda. Terkadang, jika kalian tidak mengerti akan sinergi ini maka akan kesulitan menemukan kombo yang tepat bukan?

Kali ini, Duniaku.net akan berikan kalian sedikit pembahasan mengenai 9 kelas yang ada di Chess Rush!

1

Warrior

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Kelas yang biasanya dikategorikan sebagai tank dan merupakan lini depan utama kalian. Warrior mempunyai karakteristik HP yang besar dengan damage yang lumayan. Efek dari mengumpulkan unit Warrior adalah tambahan armor kepada unit Warrior!

2

Assassin

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Assassin, seperti namanya, adalah pembunuh yang sangat handal dalam menghabisi backline musuh. Assassin memiliki kemampuan untuk langsung menarget lini belakang musuh dengan damage yang besar. Kombinasi unit-unit Assassin akan membuat unit ini menghilang dan menghasilkan damage ekstra

3

Sorcerer

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Sorcerer adalah lini belakang utama kalian. Sorcerer mampu mengeluarkan sihir yang mampu menghabisi baik banyak unit sekaligus atau memberikan damage besar kepada satu unit saja. Kombinasi Mage bisa mengurangi Magic Armor dari musuh secara drastis.

4

Rider

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Rider merupakan sebuah kelas unik di mana masing-masing unit Knight mempunyai kekuatan masing-masing. Ada yang bisa memberikan damage yang besar dan juga kemampuan defensif yang besar. Kombinasi dari Rider akan memberikan Shield dan juga Magic Resistance dan

5

Hunter

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Hunter merupakan kelas backline yang berlawanan dengan Sorcerer. Hunter menggunakan damage Physical untuk memberikan kerusakan dan mempunyai serangan yang cepat. Kombinasi dari Hunter akan menambahkan damage yang dihasilkan oleh Hunter

6

Warlock

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Warlock merupakan kelas yang unik dan bersifat semi support. Warlock mampu memberikan damage yang besar sekaligus memberikan penyembuhan kepada rekan-rekannya. Selain itu, kombinasi dari beberapa Warlock akan memberikan efek lifesteal kepada rekan-rekannya.

7

Engineer

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Engineer adalah kelas yang unik. Mereka mempunyai HP yang besar seperti Warrior namun memiliki defense yang rendah. Namun, Engineer juga dibekali dengan damage yang besar dan juga unit yang murah. Kombinasi dari Engineer akan memberikan efek regenerasi ke semua unit Engineer

8

Druid

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Druid bisa dikatakan unit yang sangat unik. Unit-unit mereka pun bervariasi mulai bisa melakukan tank, heal, dan juga damage dealer. Kombinasi beberapa Druid memampukan kamu untuk meng-upgrade 1 unit ke bintang selanjutnya cukup dengan 2 unit yang sama saja.

9

Punisher

Chess Rush

Sumber: In-game screenshot

Ini yang merupakan unit yang sangat unik. Punisher mampu mematikan efek dari Demon musuh dan juga merupakan unit yang sangat kuat. Uniknya, jika sudah mempunyai 2 Punisher , mereka mampu mengubah unit Demon yang kalian miliki menjadi unit Punisher!


Itulah beberapa pengenalan kelas yang ada di Chess Rush! Menurut kalian yang manakah yang paling kuat?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.