Spekulasi Marvel: Apakah Black Widow Sebenarnya Hidup Lagi?

Kalau bisa sih pasti pada mau, ya?

Oke ini adalah spekulasi yang diharapkan banyak orang jika benar terjadi, apakah Black Widow hidup lagi? Bisa kah?

Ini hanya spekulasi jadi kemungkinan terjadi atau tidak itu bisa berubah-ubah, jangan menjadikan artikel spekulasi ini sebagai acuan penuh, ya.

Oke mari kita mulai spekulasinya, apakah Black Widow hidup lagi?

1

Nasib Black Widow

Kita tahu kalau nasib Black Widow adalah “tumbal” untuk Soul Stone.

Setelah perdebatan yang jadi pertarungan singkat dengan Clint, Natasha akhirnya menjadi tumbalnya.

Nah jelas ya, jiwa ditukar jiwa, Natasha mati demi Soul Stone, namun ada tapinya nih.

2

Penjelasan McFeely

McFeely adalah salah satu penulis film Avengers: Endgame bersama dengan Markus.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, Markus dan McFeely menjelaskan kenapa Black Widow tidak mendapatkan adegan pemakaman.

Alasan kenapa Tony mendapatkan pemakaman karena dia seorang public figure, kalau kata Markus. Namun Markus menegaskan tentang pertanyaan Thor di film “Kita punya Infinity Stones, kenapa kita tidak menghidupkannya kembali?”

McFeely menambahkan “Tapi itu adalah pertukaran yang abadi. Kau ingin dia (Natasha) kembali, maka kau kehilangan Soul Stone.”

Nah di sini nih ada penjelasannya yaitu kalau ingin Natasha kembali, maka akan kehilangan Soul Stone sedangkan mereka membutuhkan usaha untuk mendapatkan batu tersebut.

Saat itu memang batunya lebih penting demi seluruh galaksi, namun bagaimana dengan sekarang?

Sumber: The New York Times

3

Batunya Kan Dikembalikan

Nah, batunya kan dikembalikan nih oleh Steve Rogers ke tempat seharusnya.

Ingat kata-kata McFeely kalau ingin dia kembali maka Soul Stone harus dikembalikan (dan kemungkinan tidak bisa ditukar dengan jiwa yang sama lagi).

Ketika Steve Rogers mengembalikan Soul Stone yang entah bagaimana caranya, lalu apa timbal baliknya? Menggunakan logika dan penjelasan dari McFeely, jelas jiwa dengan jiwa, kalau Soul Stone dikembalikan, ya harusnya Natasha Romanoff balik lagi dong?

4

Film Black Widow

Menurut Joe Russo yang bisa kamu baca artikelnya sendiri di bawah ini, kenapa Black Widow tidak punya adegan pemakaman karena dia akan muncul lagi di filmnya sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Ini Jawaban Russo Brothers Kenapa Black Widow Tidak Ada Adegan Pemakamannya!

Kenapa adegan pemakaman Black Widow tidak ada sementara adegan pemakaman Tony Stark ada? Ini jawabannya dari Russo Brothers!


Filmnya memang alurnya mundur kembali sebelum Infinity War, namun apa yang bisa kita ketahui di akhir filmnya? Kepastian kalau Natasha sudah mati dan nama Black Widow digantikan ke orang lain (bukan nama Natasha) atau jangan-jangan masih ada harapan?

Apakah Black Widow hidup lagi? Masih ada harapan. Mari kita berharap-harap cemas.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.