Intip-intip X.BORG, Hero Terbaru Yang Akan Datang di Mobile Legends!

Hmmm, mengingatkan saya kepada karakter OPM

Intip-intip X.BORG, Hero Terbaru Yang Akan Datang di Mobile Legends!

Dalam waktu dekat, X.Borg akan datang ke dalam server utama Mobile Legends: Bang Bang!. Hero yang sudah cukup lama dalam tahap pengembangan di advance server ini akan di rilis pada tanggal 9 Agustus 2019.

Dengan kemampuan sebagai seorang Fighter yang mampu menghasilkan damage over time yang besar, X.Borg adalah salah satu hero yang wajib kalian miliki setelah rilis nanti. Skill pasif miliknya juga mampu membuat dirinya sebagai hero yang memiliki sustain yang cukup kuat.

Penasaran kemampuan hero ini seperti apa? Yuk kita intip sedikit apa yang bisa dilakukan oleh X.Borg, hero terbaru yang akan datang di Mobile Legends!

Intip-intip X.BORG, Hero Terbaru Yang Akan Datang di Mobile Legends! Sumber: Skyegrid media[/caption]

Sebagai seorang Cyborg atau manusia setengah mesin, X.Borg justru memiliki desain yang jauh dari kata futuristis dan lebih bertema steampunk. Hero ini juga mempunyai dua versi penampilan yaitu dengan Firaga Armor dan juga tanpa armor.

Menurut kami, hero yang memiliki latar belakang yang sangat unik ini memang terlihat cocok dengan penampilan yang diberikan oleh Moonton. Firaga Armor yang dikenakan dirinya terlihat seperti pelindung yang memang menunjukkan peran dirinya sebagai Fighter.

Saat melepas armor miliknya, X.Borg akan memiliki serangan ranged. Namun sayangnya, dirinya tidak bisa di-plot sebagai seorang marksman yang handal.

Intip-intip X.BORG, Hero Terbaru Yang Akan Datang di Mobile Legends! Sumber: Gridgames[/caption]

Kemampuan dari X.Borg sendiri berfokus pada Api dan juga Firaga Armor miliknya. Dengan zirah tersebut, X.Borg akan memiliki Health tambahan yang bisa diisi ulang dengan cepat serta tambahan damage yang signifikan.

Namun, damage yang dihasilkan oleh X.Borg memang tidak terlihat dari angka yang fenomenal besarnya, melainkan dari tipe damage yang dihasilkan. Jika berhasil menaikkan temperatur dari musuh, X.Borg akan menghasilkan damage yang bersifat Pure!

Ini berarti semua serangan yang dihasilkan oleh hero ini di saat temperatur musuh maksimal tidak akan dipotong oleh jumlah armor yang dimiliki oleh musuh!

Jika terlihat dari skill dan penampilan yang berada di X.Borg ini, sepertinya kalian harus memasukkan dirinya sebagai salah satu hero yang wajib dimiliki! Kenapa? Karena X.Borg berpotensi untuk menjadi salah satu Fighter meta dengan kemampuan yang ia miliki. Jika kalian ingin membeli dirinya, ada penawaran menarik dari GO-PAY, nih!

Intip-intip X.BORG, Hero Terbaru Yang Akan Datang di Mobile Legends!

Dengan menggunakan metode pembayaran GO-PAY di UniPin untuk melakukan Top-up, kalian bisa mendapatkan voucher cashback 50% dengan maksimum nilai Rp15.000 di GO-BILLS game

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan voucher cashback untuk pembelian paket data di GO-PULSA (max. Rp5.000) dan juga GO-BILLS UTILITY (max. Rp5.000). Tunggu apa lagi? Segera lakukan top-up di sini atau menekan gambar di atas!


Itulah sneak peak dari X.Borg, hero yang akan rilis di Mobile Legends dalam waktu dekat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU