Rayakan Hashtag Friendship Day, Ini Pesan Spesial dari BTS!

Kampanye ini viral banget di Twitter!

Rayakan Hashtag Friendship Day, Ini Pesan Spesial dari BTS!

Duniaku.net- Hari ini adalah Friendship Day, yang dirayakan oleh para warganet di seluruh dunia! Nah, di hari ini pun ternyata BTS ikut merayakannya dengan cara spesial dan unik!

Tapi mungkin beberapa di antara kamu masih gamang soal hari peringatan tersebut. Jadi, apa pentingnya hari ini untuk dirayakan, dan apa yang dilakukan BTS di hari spesial ini? Temukan jawaban selengkapnya pada poin-poin di bawah!

Rayakan Hashtag Friendship Day, Ini Pesan Spesial dari BTS!

Friendship Day sendiri adalah perayaan hari persahabatan internasional yang menyuarakan pesan anti-kekerasan dan menjalin persaudaraan yang erat dengan sesama manusia, tua ataupun muda!

Tidak heran kalau banyak sekali warganet yang juga ingin ikut terlibat dalam perayaan ini, bahkan melalui media sosial!

Nah, jadi apa hubungannya BTS, UNICEF dan Hari Persahabatan ini? Melalui akun Youtube resmi agensi BigHit Entertainment, ibighit, BTS dan UNICEF mengunggah video klip kampanye LOVE MYSELF yang menganjurkan penontonnya untuk membagikan pesan positif bagi teman-temannya dan juga tagar #EndViolence.

Saat ini, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali dan tentunya, dibanjiri komentar demi komentar positif dari para fans!

Rayakan Hashtag Friendship Day, Ini Pesan Spesial dari BTS!

Di Twitter, tagar #FriendshipDay dan #EndViolence menanjaki tangga tren Indonesia hingga menjadi tagar paling populer di hari ini! Saat ini, cuitan tagar #EndViolence sudah mencapai di atas 660 ribu pos, sementara #FriendshipDay naik hingga lebih dari 209 ribu cuitan!

Kampanye positif yang diangkat oleh BTS dan UNICEF ini tentu adalah satu dari momen-momen terbaik yang ada di internet pada hari ini, di tengah-tengah berbagai drama media sosial maupun guyonan gelap yang berkeliaran.

Apa pendapatmu tentang perayaan Friendship Day bersama BTS dan UNICEF ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU