Majukan Esports Indonesia, RRQ Gaet GoPay Sebagai Sponsor!

Berfaedah? Berfaedah, dong!

Majukan Esports Indonesia, RRQ Gaet GoPay Sebagai Sponsor!

Duniaku.net- GoPay adalah dompet digital yang digarap oleh Gojek Indonesia, dan tentu saja, ketika resmi sudah RRQ gaet GoPay sebagai sponsor jelas sekali ini adalah kabar yang penting banget!

Kabar tersebut datangnya dari RRQ, yang memberikan pernyataan resmi tentang langkah besar yang diambil oleh kedua perusahaan ini!

Memulai semester kedua tahun 2019, tim RRQ, alias Rex Regum Qeon mengumumkan kerjasamanya dengan sponsor baru yang juga merupakan alat pembayaran elektronik dan dompet digital terkemuka di tanah air, GoPay.

GoPay sebagai pemain digital terbesar, kini berkembang menjadi fintech yang juga merupakan alat pembayaran bahkan untuk transaksi diluar layanan yang tersedia pada aplikasi, sehingga tidak mengherankan pula kalau mereka juga terjun ke dunia Esports!

Majukan Esports Indonesia, RRQ Gaet GoPay Sebagai Sponsor!

Jadi, bagaimana dengan latar belakang kerja sama antara GoPay dan RRQ ini? Apakah justru salah satu pihak menyamakan visinya ketika bergabung, ataukah justru didasari oleh hal-hal yang bersinggungan?

Diungkapkan oleh RRQ melalui rilis pers, ternyata hal itu tidak terlepas dari visi yang saling berkaitan antara kedua belah pihak sedari awal, yaitu mengambil peran-serta positif untuk memajukan Esports Indonesia.

Majukan Esports Indonesia, RRQ Gaet GoPay Sebagai Sponsor!

Bersama GoPay, Tim RRQ menjadi semakin yakin bahwa apa yang sedang terus dikembangkan di dunia Esports Indonesia akan jauh lebih solid dan sukses.

Apalagi, seperti yang dinyatakan oleh RRQ, akan semakin banyak kegiatan bersama GoPay Indonesia di masa mendatang untuk secara konsisten menghidupkan gairah positif dari bermain gim yang kini sudah menjadi gaya hidup.

Apa pendapatmu tentang kolaborasi RRQ gaet GoPay ini? Apakah hal ini akan menjadi langkah yang keren untuk memajukan lingkungan Esports di Indonesia? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU