Zombieland Double Tap: Ceritanya Baru Kepikiran 10 Tahun Kemudian!

Geng pemburu zombie kocak ini pun resmi kembali!

Zombieland Double Tap: Ceritanya Baru Kepikiran 10 Tahun Kemudian!

Duniaku.net - Zombieland Double Tap sudah menjadi judul resmi dari film sekuel Zombieland yang akan tayang, lho! Tapi yang membuat bingung justru ketika ada pernyataan kocak dari sutradaranya sendiri!

Tentunya Sony sendiri sudah mengunggah video trailer film tersebut melalui akun Youtube resmi mereka, Sony Pictures Entertainment. Nah, jadi apa kabar tersebut? Tonton dulu video di bawah ini sebelum membaca lebih lanjut!

Dari Sony, sinopsis tersebut berisi seperti ini:

"Dari baku hantam komikal yang melebar dari Gedung Putih sampai sepanjang tanah air, keempat pembasmi ini harus menghadapi banyak sekali jenis-jenis zombie baru yang sudah berevolusi dari film pertama, begitu pun dengan beberapa pengelana manusia lainnya. Tapi lebih dari itu semua, mereka harus menghadapi asam garam pertumbuhan keluarga serba sarkastis yang mereka bangun sendiri."

Zombieland Double Tap: Ceritanya Baru Kepikiran 10 Tahun Kemudian!

Dari IGN, sutradara Ruben Fleischer pun akhirnya mengungkapkan mengapa jarak kedua film ini terpisah jauh hingga 10 tahun. Menurut pengakuannya, hal tersebut terjadi gara-gara tim kreatif yang 'belum kepikiran cerita bagaimana yang ingin disampaikan.'

"Menurutku kita semua bersemangat untuk melakukan hal-hal lainnya. Tapi soal itu, kita hanya belum bisa menentukan cerita yang tepat untuk disampaikan. Ia (film itu) butuh waktu untuk mendapatkan cerita yang kami rasakan berharga untuk kembali ke Zombieland," ujarnya terhadap Entertainment Weekly.

Sementara Fleischer menganggap demikian, Emma Stone justru lebih ingin film Zombieland setiap 10 tahun sekali.

Zombieland Double Tap: Ceritanya Baru Kepikiran 10 Tahun Kemudian!

Zombieland Double Tap direncanakan untuk dirilis tanggal 18 Oktober, dan tentunya dengan para tokoh-tokoh lama yang kini sudah semakin berumur alias Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin!

Apa pendapatmu tentang penampakan Zombieland Double Tap yang akhirnya muncul juga ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: IGN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU