Chess Rush Umumkan Star Battle King Indonesia Untuk Undangan Regional Pertama

Undangan Regional Pertama dari Indonesia, slur! Sambut Anonim!

Chess Rush telah mengumumkan seorang pemenang untuk undangan regional pertama, Chess Rush Star Battle Indonesia. Acara ini telah disiarkan pada jam 19.00 hingga pukul 21.00 WIB pada 21 Juli kemarin.

Pemain ternama, Lemon dari Team RRQ; Donkey BAR BAR dari Team EVOS; dan YouTuber Auto Battler, Anonim, telah memberikan pertandingan terbaik untuk penonton Indonesia. Dengan memenangkan 2 dari 3 ronde yang ada, gelar Star Battle King Indonesia jatuh kepada YouTuber Auto Battler, Anonim.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung pada halaman resmi Facebook dan kanal Youtube serta kanal Nimo masing-masing influencer. Acara langsung ini juga menyediakan berbagai hadiah yang mencapai 20 juta Rupiah selama 2 jam siaran langsung.

Anonim

Anonim tidak berhasil meraih dua tempat teratas pada mode Klasik di ronde pertama. Pada ronde kedua di mode Turbo, dia berhasil mengalahkan BANG PEN dengan menggunakan punisher dan demon.

Pada ronde ketiga Mode Turbo, Anonim unggul dari segi HP dan sumber daya, akan tetapi Wortelfemes berhasil menghajarnya dengan barisan Druid pada ronde ke-13.

Star Battle King Indonesia merupakan kompetisi antara Anonim and EMPERORJO. Anonim memilih barisan Human dan Sorcerer sementara EMPERORJO memilih menggunakan barisan Knight. Kedua streamer berfokus kepada defense ketika bertanding.

Pada akhirnya, Anonim menggabungkan 3-star Void: Destruction, dengan buff dari barisan Sorcerer yang ia miliki, dan berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini!

Untuk peristiwa menarik lainnya dari Chess Rush Star Battle Indonesia dapat disaksikan di video di bawah ini

Anda juga bisa menyaksikan siaran ulang nya di YouTube, Facebook, dan Nimo di bawah ini. 

YouTube link: https://youtu.be/K_Hdnnbh-jw

Facebook link: https://www.facebook.com/ChessRush.ID.OFFICIAL/videos/585188825346018/

Nimo link: https://www.nimo.tv/live/2416334362

Chess Rush, merupakan gim pelopor pada genre Auto Battler. Genre baru pada dunia video game ini menjadi populer di kalangan gamers di seluruh dunia.

Tencent games telah mencetak keberhasilan dengan Chess Rush, dimana Chess Rush berhasil menduduki peringkat teratas pada kategori free apps di berbagai negara di dunia pada hari pertama peluncurannya.

Serta mendapat pujian yang luar biasa dari gamers yang memainkan gim ini.

Chess Rush juga mengkonfirmasi akan mengadakan lebih banyak event regional dan turnamen lainnya untuk pemain Chess Rush di seluruh Indonesia.

Download Chess Rush sekarang untuk bertemu creator favorit kalian di dalam game!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Chess Rush Star Battle Indonesia dan acara lainnya, kunjungi halaman resmi Facebook dan Twitter Chess Rush disini.

Facebook: https://www.facebook.com/ChessRushOfficial

Twitter: https://twitter.com/PlayChessRush

Homepage: https://www.chessrushgame.com/


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.