Ada Kontroversi Juara Oreo Spiderman, Begini Respon Netizen!

Malah, netizen kelihatan lebih bersemangat membicarakan tentang juaranya ketimbang oreo-nya!

Ada Kontroversi Juara Oreo Spiderman, Begini Respon Netizen!

Duniaku.net- Apa mungkin kamu juga bingung tentang seorang anak yang menjadi juara Oreo Spiderman? Barangkali kamu tidak sendirian, karena di bawah ini adalah ragam macam respon netizen terhadap juara Oreo Spiderman tersebut!

Ada Kontroversi Juara Oreo Spiderman, Begini Respon Netizen!

Jadi, dari seluruh pemenang yang terpilih, dari drone DJI sampai jalan-jalan ke Eropa, ternyata netizen tidak menerima hasil pemenang liburan ke Eropa yang merupakan foto anak-anak, yang dalam penilaian mereka belum sesuai untuk menang dan sempat melanggar ketentuan lomba Oreo dengan telat menyertakan hashtag #OreoSpidermanID!

Ada Kontroversi Juara Oreo Spiderman, Begini Respon Netizen!

Tidak lama, pihak Oreo pun menyampaikan klarifikasi tentang keputusan tersebut, dan juga berkaitan dengan telatnya memasukkan hashtag di dalam foto itu yang berbunyi begini:

"Hai Semua,

Memang benar kalau Garneta Kamila posting di tanggal 14, tapi dikarenakan tidak menambahkan hashtag #OreoSpidermanID maka dia belum bisa kami pilih. Lalu Garneta menambahkan hashtag tersebut untuk ikutan di batch 4 periode tanggal 21 - 22, jadi baru bisa kami pilih dan dimasukkan ke dalam salah satu pemenang yang ada di periode tersebut."

Secara tidak mengherankan, para warganet malah mengambil pernyataan tersebut sebagai meme, yang salah satunya bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Ada Kontroversi Juara Oreo Spiderman, Begini Respon Netizen!

"Oreo kalo mau klarifikasi jangan pakai robot, bisanya cuman kopi paste komen, paling tu bocah menang karena anak/ponakan/cucu eksekutif oreo di indonesia"

"Udah positive thinking aja mungkin pemenangnya bukan dari juri yang milih, tapi pemenang di dapet dari hasil gacha, trus para cosplayer, orang terniat, kreatif, sultan atau apapun itu yg udah foto megang oreo pakai suit spidey udah ngebantu oreo juga ko.. ngebantu memasarkan produk mereka secara gratis 🙊🙊🙈🙈"

"Sudah sudah, aku mah mau ngestalkin akun2 yg menang ke eropa aja ah, pengen liat kegiatan mereka nanti di eropa.. 🤭🤭"

"adi gini loh OREO....admin ...biskuit favorit gw jadi ternodai dgn drama dri kontes foto ini. Sayang bgt yg niat foto dgn konsep wow apalagi ikutin rules yg bagus malah ga menang 😂"

"OREO, ORang dalEm autO win"

"Boikot oreo saatnya pindah ke goriorio"

"gw ngerasa salah satu dari 2 pemenang drone DJI minggu ini yang lebih cocok dapet hadiah ke eropa.

kenapa yang kayak gini yang dimenangin yhalord."

Tau gitu adik saya ikut tinggal foto gaya bebas, atau gaya kupu2 pun ya bisa enak gausa pikir2 konsep auto menang nih 😎"

"Friendship ended with Oreo. Now Goriorio is my best friend"

Dan komentar terbaik jatuh kepada:

Bruh moment"

Apa pendapatmu terhadap reaksi netizen atas juara Oreo Spiderman? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: Kolom Komentar Lomba Oreo (Facebook)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU