Captain America Bertemu Red Skull Saat Mengembalikan Soul Stone? Ini Jawabannya!

Welcome, Steve Rogers, son of a *****!

Oke ini menarik, apakah Captain America bertemu Red Skull lagi di Vormir?

Sebenarnya tak hanya masalah Captain America bertemu Red Skull saja yang jadi pertanyaan, namun juga kejelasan bagaimana Captain America mengembalikan Soul Stone di Vormir, dan apakah Black Widow kembali? Itu bisa dibahas di artikel berbeda.

Kali ini jawaban tentang apakah Captain America ketika menuju Vormir untuk mengembalikan Soul Stone itu dijawab oleh Markus dan McFeely, kedua penulis naskah Avengers: Endgame!

1

Iya Ketemu Dong

Dalam video commentary di bonus digital Hd Avengers: Endgame, ada video yang menampilkan Anthony Russo menanyakan tentang hal ini ke Markus dan McFeely.

“Iya ketemu dong, harus.” jawab McFeely.

Ini berarti kalau dari kata penulis naskahnya sih mereka ketemu ya pas Steve Rogers memulangkan Soul Stone

.

2

Kok Masih Ada Red Skull?

Oke, pertanyaan berikutnya, kok masih ada Red Skull di Vormir? Apa bukan seharusnya Red Skull bisa pergi dari planet itu?

“Menurut kami, meskipun Soul Stone tersebut sudah tidak ada, namun tak serta merta Red Skull akan langsung pergi.” jawab McFeely, mungkin harus kemas-kemas barang dulu kali, ya (bercanda lah).

Sedangkan kita tahu kalau waktu pengembalian memang sangat singkat dan cepat, seakan Infinity Stones tak pernah diambil dari lokasinya di masa lalu, harusnya memang Red Skull masih di sana.

“Mungkin dia akan kembali ke sana.” tambah Markus. Lalu McFeely menjawab dengan ragu kalau Red Skull sebenarnya memang terjebak di planet itu dan menunggu sesuatu yang tak akan pernah datang.

Mereka pun mengalihkan pembicaraan karena mungkin takut spoiler.

3

Apa yang Dilakukan Keduanya?

Nah ini yang menarik dan belum terjawab. Kalau ketemu lagi, apa yang dilakukan keduanya?

Sebelumnya mereka adalah musuh bebuyutan, kenapa Red Skull ada di sana juga berkaitan dengan Captain America.

Apakah mereka hanya ngobrol-ngobrol santai, ata justru bertarung? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.