Ini 5 Hal yang Ingin Kita Lihat di Film Shin Ultraman Karya Hideaki Anno!

Desain Ultramannya wajib sangar sih

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kreator dari Neon Genesis Evangelion dan sutradara dari Shin Godzilla akan membuat film Shin Ultraman yaitu Hideaki Anno.

Tentu saja denan banyak sentuhan sana sini dari Hideaki Anno akan membuat film ini menjadi unik dan khas, apalagi ini Ultraman ya kan.

Mari kita ngarep-ngarep dikit, ini dia 5 hal yang ingin kita lihat di film Shin Ultraman karya Hideaki Anno!

1

Ultraman yang Lebih Sangar

kemampuan hebat yang dimiliki ultraman

Maksudnya di sini adalah penampilannya, ya.

Kita lihat Hideaki Anno membawa Godzilla yang baru dan lebih seram di Shin Godzilla, seharusnya di Shin Ultraman bisa deh, ya.

Penampilannya dibuat sedikit realistis namun penuh dengan kesan gahar dan kelam, itu saya secara pribadi ingin melihatnya juga sih.

2

Monster yang Memang Nyeremin

sumber: ultraman wikia

Sekali lagi, ini disutradarai oleh kreator Neon Genesis Evangelion dan sutradara Shin Godzilla.

Sebelumnya dia juga pernah membuat beberapa anime yang bertemakan serupa dengan monster dan cerita yang kelam.

Tentu kita ingin melihat monster di film ini menjadi monster raksasa yang memang bikin takut, seperti kalau kita nonton film Shin Godzilla maupun film Kaiju lainnya.

3

Cerita yang Lebih Dewasa

Harus diakui serial Ultraman memang ditujukan untuk anak-anak, karena itu sebagian orang dewasa ketika menontonnya pasti ada yang tidak suka.

Nah di Shin Ultraman ini, bagaimana kalau ceritanya dibuat lebih dewasa?

Maksudnya di sini memiliki drama orang dewasa (yang kompleks) dan kalau bisa memang menitik beratkan pada karakter manusianya.

4

Akhir yang Mengejutkan

lampu di dada ultraman

Sumber: Kaiju Addicts

Ini maksudnya ending filmnya, ya. Kalau kita singgung dua judul terkenal karya Hideaki Anno yaitu Shin Godzilla dan Evangelion memang keduanya memiliki ending yang cukup mengejutkan, gantung, atau sejenisnya deh.

Kalau bisa ini ending-nya ada twist atau mungkin gantung sehingga kalau memang filmnya bagus mungkin bisa melahirkan sekuel.

5

Ultraman Shin Hayata

Memang kita masih belum tahu akan seperti apa Shin Ultraman itu, bisa jadi Ultraman baru, bisa jadi mengambil serial Ultraman lama yang sudah ada dan dibuat dengan versi berbeda.

Namun secara pribadi saya ingin Ultraman versi Shin Hayata alias Ultraman pertama yang mendapatkan versi Hideaki Anno ini.

Tentu saja untuk cerita orisinal butuh karakter orisinal juga kan? Shin Godzilla saja benar-benar tak berhubungan dengan film Godzilla sebelumnya.

Kalau menurutmu?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.