Belum Selesai, Film Terbaru Gintama akan Segera Diproduksi!

Kalau bisa animenya lanjut juga itu sampai ke tamat manganya

Belum Selesai, Film Terbaru Gintama akan Segera Diproduksi!

Bagi kamu semua para penggemar serial Gintama dan merasa sedih karena manganya sudah tamat, ada kabar baik nih!

Kabar baiknya adalah manga Gintama akan mendapatkan adaptasi film anime!

Kalau kamu ingat, di acara Gintama Shirogane Matsuri di bulan Maret 2019, ada teaser film yang dikatakan akan menjadi film terbaru dari anime Gintama. Meskipun begitu pengumuman itu terkesan ragu-ragu dan tidak yakin, tujuannya bercanda sih.

Nah ternyata film ini dipastikan akan hadir! Rilisnya kapan masih belum tahu tetapi.

Bersamaan dengan perilisan volume terakhir manga Gintama yaitu volume 77, diumumkan juga tentang film terbaru Gintama ini di Twitter resmi mereka.

Tak hanya memberikan informasi saja, namun juga menunjukan beberapa gambar yang mana juga beberapa di antaranya sudah diperlihatkan di Gintama Shirogane Matsuri.

https://twitter.com/gintamamovie/status/1157093857240260608

Kalau mengikuti alur animenya, ada tiga kemungkinan nih cerita apa yang akan diangkat menjadi film terbaru Gintama nanti.

Pertama adalah melanjutkan alur cerita Silver Soul. Di serial animenya sudah selesai di episode 367 ketika Utsuro sudah kalah dan mengambil latar beberapa tahun setelah itu. Nah sekarang melanjutkan sampai ke akhir manganya dalam bentuk film.

Kedua adalah membuat alur cerita Silver Soul keseluruhan dari awal sampai Utsuro kalah namun dipersingkat menjadi film, seperti alur Benizakura.

Ketiga adalah alur cerita baru yang spesial film saja. Contoh yang seperti ini ya film kedua dari Gintama.

Kalau kamu maunya film ketiga (yang kemungkinan terakhir ini) mengangkat cerita apa nih? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU