YouTuber Jepang, MaxMurai, Juarai Chess Rush Global Star Challenge!

Bagaimana kabar perwakilan Indonesia, ya?

Turnamen Chess Rush Global Star Challenge yang diselenggarakan oleh Tencent Games berakhir pada 28 Juli pukul 00.00. YouTuber MaxMurai Jepang (ID YouTube: マ ッ ク ス む ら い) telah mengambil tempat pertama dengan 16 poin dalam dua game.

Yang datang di nomor 2 adalah YouTuber Korea DDaHyoNi dengan 11 poin. Di posisi nomor 3, YouTuber Jerman P4wnYhof meraih 10 poin.

Global Star Challenge

3 pemenang teratas akan mendapatkan hadiah uang tunai total USD 16.000. Acara ini menarik lebih dari 1 juta tampilan di beberapa platform langsung seperti YouTube, Twitch, Nimo dan Cube.

Menariknya, pemirsa juga memenangkan smartphone baru melalui keterlibatan selama siaran berlangsung.

 

Global Star Challenge

Chess Rush Global Star Challenge adalah turnamen undangan yang menampilkan delapan influencer teratas dari AS, Brasil, Jerman, Rusia, Thailand, Indonesia, Jepang, dan Korea.

Turnamen ini mencakup dua putaran, mode klasik dan turbo. Ini juga menambahkan aturan khusus untuk semua influencer. 

Selama siaran langsung, mereka diwajibkan untuk menggunakan hero yang ditugaskan di babak pertama mode klasik.

Ini jelas menambah kesulitan pada pertandingan tetapi juga membuat mereka lebih banyak opsi strategi di muka.

Dalam pembukaan, hampir semua streamer menggunakan Cyborg, Warrior atau Rider. DDaHyoNi dari Korea memilih 3 Rider ditambah dengan 2 Furry dan dia meng-upgrade Famine dan Bangar miliknya menjadi bintang-2 yang sangat membantu untuk strategi kemenangannya.

Namun, keberuntungannya berturut-turut ditutup oleh YouTuber Thailand CGGG, yang ditugaskan menggunakan Hog Rider. 

 

Global Star Challenge

Dia juga beruntung dalam mode klasik ini karena kedua Rider bisa mendapat armor dan dia juga mendapatkan Nether Prince dengan tingkat kerusakan yang relatif tinggi di tahap awal.

YouTuber dari Indonesia, Erpan1140 sebenarnya memiliki permulaan yang bagus. Dia menggunakan kombinasi Punisher dan juga Demon yang sangat tangguh di awal. 

Namun sayangnya dirinya tidak mampu mendapatkan unit yang diinginkan dan menghamburkan uang terlalu banyak hingga akhirnya ekonominya tidak mampu menyokong dirinya untuk bertahan dan menjadi YouTuber pertama yang tumbang di babak 1.

YouTuber Jepang MaxMurai mempertahankan posisi pertamanya selama seluruh mode klasik. Dia memutakhirkan Stalker Drone-nya menjadi bintang-3, dengan jajaran 6 hero Cyborg dan 3 Hunter dan akhirnya menyingkirkan CGGG Thailand YouTuber Thailand. 

Dengan keunggulan luar biasa pada HP, ia menyingkirkan YouTuber Korea DDaHyoNi dan mengakhiri putaran pertama. Tempat kedua ditempati oleh YouTuber P4wnYhof dari Jerman, yang hanya bertahan satu detik lebih dari DDaHyoNi.

Global Star Challenge

Babak kedua adalah tentang mode turbo. Dalam pembukaan, YouTuber Erpan1140 Indonesia memiliki kemenangan-beruntun sempurna dengan jajaran punisher dan warrior, meskipun penampilannya tidak menonjol dalam mode klasik pertama. 

Dia akhirnya berhenti di tempat ketiga dan juara dan runner-up kompetisi jatuh ke YouTuber Jepang dan Korea ini lagi. 

MaxMurai tidak memperpanjang keunggulan utamanya dalam mode turbo ini tetapi berhasil membalikkan dengan kerusakan AOE dari The Ultimate Weapon dan Terminator di tahap akhir babak 2. 

Dia akhirnya berhasil menyingkirkan Erpan1140 dan DDaHyoNi, dan menjadi raja dunia!

Unduh Chess Rush sekarang untuk bertemu pemain global!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Chess Rush Global Star Challenge dan event lainnya, silahkan kunjungi halaman Facebook dan Twitter resmi.

Facebook: https://www.facebook.com/ChessRushOfficial

Twitter: https://twitter.com/PlayChessRush

Homepage: https://www.chessrushgame.com/


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

#
TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.