Apakah Film Gundala akan Memperlihatkan Lebih dari Satu Kostum?

Kostum awal plus kostum yang biru seperti di komik dengan penyesuaian, bagus sih

Apakah Film Gundala akan Memperlihatkan Lebih dari Satu Kostum?

Film Gundala akan tayang di akhir bulan Agustus ini. Tentu saja para penggemar sudah sangat antusias menantikannya.

Kostumnya juga keren dan cukup unik, berbeda dari desain di komiknya yang dominan biru, ini justru berwarna coklat kemerahan dengan nuansa gelap.

Kerennya, kostum ini memang dibuat di Amerika, tepatnya Los Angeles di tempat yang sama dengan pembuatan kostum film Watchmen dan Daredevil versi Netflix.

https://twitter.com/jokoanwar/status/1133345557118742528

Nah menariknya, kostum yang berwarna coklat ini memang sepertinya akan menjadi kostum pertama dari Gundala sebelum akhirnya menggunakan kostum khasnya seperti di komik (dengan penyesuaian tentunya).

Joko Anwar pun mengatakan di cuitannya di atas dengan kata-kata "kostum-kostum Gundala" yang jelas menunjukan kalau kostumnya akan lebih dari satu.

Bisa juga itu maksudnya "kostum-kostum" untuk karakter lain juga, seperti adisatria Merpati yang akan diperankan Tara Basro, tentu harus menggunakan kostum jagoan juga kan? Belum lagi kalau ada cameo adisatria lain seperti Godam, Sri Asih, Aquanus, dan lainnya yang akan muncul di Jagat Sinema Bumilangit.

Tetapi kalau teori saya tetap yakin kostum Gundala di film akan lebih dari satu. Ketika dia sudah mulai terkenal dan diberikan juluk Putra Petir, kemungkinan dia akan menggunakan kostum baru yang khasnya, biru dan merah.

Kalau mau desain yang realistis dan futuristik namun tetap keren dari kostum Gundala di film, mungkin bisa melihat Gundala versi LINE Webtoon ini, ya.

Apakah Film Gundala akan Memperlihatkan Lebih dari Satu Kostum?

Nah bagaimana nih kalau menurutmu? Coba silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU