Pembahasan: Solo Leveling 82, Aksi Seru Sung Jin-Woo vs Demon Noble!

Terungkap, sosok sejati sang Demon Noble! wujudnya akan membuatmu TERKEDJOET

Duniaku.net – Aksi solo raid Sung Jin-Woo di Demon Castle Dungeon berlanjut di Solo Leveling 82. Pasukan shadow Sung Jin-Woo kewalahan dengan kelompok Demon Knight. Sung Jin-Woo pun melakukan serangan balik. Bagaimana ya pertarungan antara Sung Jin-Woo dan Demon Knight?

SPOILER ALERT

sumber: Solo Leveling 82

Solo raid Sung Jin-Woo masih berjuang mencari entry permit ke level selanjutnya. Ia pun melawan pasukan Demon Knight yang mengacak-acak pasukan shadow-nya. Tiga Demon Knight ia habisi dalam sekejap, dan ia pun menghadapi sang Demon Noble.

Kemampuan Demon Noble ini memang di atas monster lainnya. Ini dapat dirasakan dimana semua serangannya mengarah ke sasaran vital. Menurutnya, Demon Noble ini setara dengan monster S-rank.

 

Namun Sung Jin-Woo dengan mudah menghindari serangannya. Bahkan ia berhasil merusak senjata dari Demon Noble!

sumber: Solo Leveling 82

Sung Jin-Woo lalu mencengkeram Demon Noble. Tanpa disangka, sang Demon memohon ampun. Yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata Demon Noble ini adalah seorang perempuan!

Demon Noble ini lalu menawarkan diri untuk membantu Sung Jin-Woo mencari entry pass, dengan syarat ia tidak disakiti. Selagi Sung Jin-Woo mempertimbangkan penawaran ini, ternyata ia menyerang Sung Jin-Woo yang tampak lengah.

sumber: Solo Leveling 82

Namun serangan mendadak Demon Noble sia-sia, karena Tusk dengan sigap mengeluarkan sihir Hymne of Protection. Sung Jin-Woo lalu kembali mengancam Demon Noble namun sang Demon Noble kembali berjanji membantu Sung Jin-Woo mencari entry pass.

Solo Leveling 82

sumber: Solo Leveling 82

Sung Jin-Woo yang meragukan sang Demon Noble lantas melakukan Bloodlust yang memberi rasa takut pada Demon Noble. Sebelum menerima tawaran sang Demon, Sung Jin-Woo menanyakan berbagai hal pada sang Demon.

Di pulau terpencil di Jepang, teror terjadi dimana sang monster semut dari Jeju Island menyerang penduduk di sana. Ia lalu terbang meninggalkan kawasan penduduk itu, meninggalkan berbagai korban bergelimpangan. Kemanakah sang monster pergi?

sumber: Solo Leveling 82

Kembali di Demon Castle dungeon, Sung Jin-Woo lantas bertanya mengenai asal-usul para monster terkait system. Beberapa hal yang terungkap adalah bahwa tidak semua monster berpikiran untuk membunuh manusia, untuk di Demon Castle dungeoun ini, para demon diperintahkan untuk menjaga level tempat mereka berada.

Lalu terungkap bahwa tadinya mereka berada di dunia demon, namun tiba-tiba terpanggil ke dungeon. Ketika ditanya apa yang mereka lakukan di dunia demon, tiba-tiba terjadi glitch dan ia menjawab sedang “bersiap-siap untuk perang”.

sumber: Solo Leveling 82

Wah makin seru ya, perang apa yang dimaksud? Apa yang akan terjadi selanjutnya di Demon Castle dungeon? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial