Ini Dia Update Besar Chess Rush yang Akan Datang!

4 v 4? Hero baru? Yuk intip update terbaru Chess Rush

Ini Dia Update Besar Chess Rush yang Akan Datang!

Hari ini, Chess Rush memberikan teaser gambar tentang mode baru. Dalam tampilan pemilihan mode, terdapat sebuah pilihan baru bernama 4V4.

Sepertinya Chess Rush akan memiliki pembaruan besar dalam waktu dekat karena selain dari mode 4V4, ada hero baru yang akan ditambahkan ke dalam keluarga Chess Rush!

Para pemain juga akan menghadapi Challenge baru dimulai di musim pertama yang akan datang! Apalagi yang bisa kita harapkan dari pembaruan selanjutnya?

Ini Dia Update Besar Chess Rush yang Akan Datang!

Chess Rush memiliki fitur hebat tentang mode Co-op, di mana pemain dapat membentuk tim dengan teman atau pemain online lainnya. 

Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi permainan karena memungkinkan pemain untuk berbagi pahlawan dengan rekan setim dan mengerahkan lebih banyak Hero di luar batas 10 Hero. Kerja sama tim penting dalam mode 2V2V2V2 ini.

Mode 4V4 baru mungkin akan memperluas pengaturan dasar mode Co-op. Sesuai namanya, pemain dapat membentuk tim dengan 3 teman atau pemain lain dan bertarung melawan 4 pemain lainnya.

Kedengarannya seperti pengaturan MOBA karena memerlukan pertimbangan taktis dan kerja tim yang lebih dekat, dan setiap pemain harus menjalankan fungsinya sendiri dengan sangat baik.

Ada kemungkinan besar bahwa konsep berbagi-pahlawan berfungsi dalam mode ini, tetapi kami tidak tahu berapa banyak pahlawan untuk digunakan secara total.

Itu membuat kita menebak mekanisme kemenangan dan kekalahan. Satu kemungkinan adalah tentang kesehatan bersama, artinya salah satu dari empat pemain memiliki kemenangan, seluruh tim menang. 

Kedengarannya seperti mode tim dalam game pertempuran kerajaan seperti PUBG MOBILE. Kemungkinan lain adalah menghitung total poin untuk dua tim. 

Ini Dia Update Besar Chess Rush yang Akan Datang!

Mekanisme ini lebih adil karena mengharuskan semua 4 anggota bertarung bersama untuk kemenangan akhir!

Chess Rush selalu inovatif untuk menghadirkan pengalaman bermain game terbaik bagi pemain global. 

Saat diluncurkan pada awal Juli, gim ini memperkenalkan salah satu fitur terbaik mode Turbo. Pemain tidak hanya terbatas pada permainan klasik, yang biasanya berlangsung sekitar 40 menit untuk satu putaran. 

Mode Turbo yang unik menawarkan cara cepat untuk menyelesaikan satu putaran dalam 10+ menit.

Tidak ada tanggal yang dikonfirmasi mengenai 4V4 dan pembaruan Season baru. Tetap disini atau kunjungi halaman Facebook dan Twitter resmi untuk lebih jelasnya.

ARTIKEL TERBARU