Dikonfirmasi Penulisnya, Steve Rogers Tua Sudah Ada di Film MCU Sebelum Endgame

Satu lagi teori penggemar yang dikonfirmasi secara tak langsung

Sekali lagi Marvel memberikan konfirmasi akan teori penggemar yang memang dianggap menarik, kali ini adalah teori Steve Rogers tua sudah ada di MCU.

Setelah sebelumnya teori anak kecil dengan topeng Iron Man di film Iron Man 2 adalah Peter Parker yang dikonfirmasi, sekarang teorinya Steve Rogers tua.

1

Teorinya

Teorinya yang dibuat penggemar adalah Steve Rogers tua yang kembali ke masa lalu di akhir Avengers: Endgame dan menetap hingga menjadi tua itu sebenarnya ada di beberapa film MCU sebelum Avengers: Endgame.

Ada dua film yang dipercayai memperlihatkan Steve Rogers versi tua, pertama adalah di film Avengers pertama ketika Loki menyandra beberapa orang dan memerintahkan mereka untuk berlutut ke Loki namun ada satu orang tua yang menolak, diteorinya itu adalah Steve Rogers.

Berikutnya adalah adegan pemakaman Peggy. Ada orang tua berambut putih di belakang yang juga mengangkat peti milik Peggy. Dipercayai itu adalah Steve Rogers tua.

2

Dikonfirmasi

Orang yang mengkonfirmasi adalah Christopher Markus, salah satu penulis naskah film Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Dia menjawab ini di panelnya bersama dengan McFeely, partnernya untuk menulis naskah film-film di atas dalam acara San Diego Comic Con.

“Aku percaya kalau Steve Rogers tua memang selalu ada di sana. Ketika pemakaman Peggy, Steve Rogers tua duduk di belakang, melihat Steve Rogers muda mengangkat peti mati dari istrinya Steve Rogers tua ke depan gereja. Apakah bisaku jelaskan secara ilmiah? Tentu tidak, tapi begitulah.” ucap Markus.

Berarti yang dikonfirmasi adalah adegan di pemakaman Peggy, kalau di film Avengers mereka tak mau menjawab.

3

Menjawab Kebingungan Penggemar

Banyak penggemar yang bingung, apakah Steve dan Peggy akhirnya menikah? Apakah suami dari anak-anak yang diceritakan Peggy tua ke Steve muda itu adalah Steve tua?

Dari sini terjawab kalau Steve tua memang menikah dengan Peggy saat dia kembali ke masa lalu dan anak-anak dari Peggy memang anak-anaknya Steve Rogers juga.


Nah bagaimana nih menurutmu dengan teori yang dikonfirmasi penulisnya ini? Coba tulis pendapatmu di kolom komentar tentang Steve Rogers tua sudah ada di MCU.

Sumber: Screenrant

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.