Anime Weathering With You Hampir Capai 800 Miliar Rupiah! Begini Kabarnya!

Mantul! Anime Shinkai makin ngehits di Jepang!

Duniaku.net – Anime Weathering With You, film terbaru karya Makoto Shinkai  hampir capai 6 miliar Yen di Jepang! Apakah ia kelak akan mampu mengejar kepopuleran Kimi no Na Wa, atau justru menjadi lebih sensasional lagi?

Tentu saja, kamu pasti penasaran dengan nominal sebenarnya dari hasil penjualan tiket terbarunya, bukan? Makanya, baca kabar selengkapnya di bawah ini!

1

Sinopsis!

“Di musim panas SMA pertamanya, Hokoda kabur dari rumah terpencilnya ke Tokyo, dan hidup luntang-lantung di kota besar itu sampai akhirnya ia mendapat pekerjaan sebagai penulis majalah occult misterius. Suatu hari ia bertemu dengan Hina, seorang gadis yang mampu menghentikan hujan…”

Weathering With You juga memiliki adaptasi novel yang dipena oleh Shinkai sendiri. Tidak hanya itu, sebuah adaptasi manga anime berjudul lain ‘Tenki no Ko’ ini pun dikerjakan oleh Watari Kubota dan dirilis di majalah Kodansha Afternoon sedari tanggal 25 Juli.

2

Awalnya Berapa?

Sedari awal penayangannya di tanggal 19 Juli lalu, Weathering with You berhasil menjual sekitar lebih dari satu juta tiket film dan berhasil meraup untung hingga 1.6 juta yen (sekitar US $ 15,22 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini menjual 830.000 tiket dan mendapat 1,185 miliar yen (sekitar US $ 10,98 juta) dari Sabtu hingga Minggu.


CONTINUE READING BELOW

Fate Grand Order Babylonia Episode 0 Rilis! Begini Isinya!

Setelah Fate Grand Order: First Order, kini Fate Grand Order Babylonia Episode 0 pun rilis untuk menyambut seri terbarunya!


3

Hampir 800 miliar Rupiah!

anime weathering with you

Weathering With You dibuka di 359 teater dan 448 layar di seantero Jepang. Film tersebut berhasil menjual 4,336,897 tiket dan mencapai pendapatan 5,908,466,600 Yen (lebih dari 769 miliar Rupiah) sepanjang tiga minggu ini!

Apa pendapatmu tentang pendapatan anime Weathering With You dan kedatangannya ke teater lokal? Apakah kamu semakin tertarik untuk menonton karya terbaru Makoto Shinkai yang satu ini? Bagikan opinimu tentang Tenki no Ko melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Anime News Network


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.