Sutradara Venom 2 Adalah Pemeran Klaue di Black Panther, Andy Serkis!

Siapa yang jadi musuh utamanya nih? Carnage?

Sutradara Venom 2 Adalah Pemeran Klaue di Black Panther, Andy Serkis!

Siapa di sini yang menanti-nantikan kehadiran sekuel dari Venom?

Venom 2 memang sudah dijanjikan oleh Sony akan hadir, mengingat filmnya memang disukai oleh banyak penggemar meskipun dibenci oleh sebagian besar kritikus film.

Sutradara di film pertama, Ruben Fleischer tidak kembali untuk menyutradarai film keduanya, melainkan akan ada sutradara baru.

Siapa dia? Ternyata dikonfirmasi yang akan menjadi sutradara Venom 2 adalah Andy Serkis alias pemeran Ulysses Klaue di film Avengers: Age of Ultron dan Black Panther.

Sutradara Venom 2 Adalah Pemeran Klaue di Black Panther, Andy Serkis!

Sebelumnya The Hollywood Reporter memang sempat memberitakan kalau tanggal 22 Juli 2019 Andy Serkis sempat melakukan pembicaraan dengan Sony untuk Venom 2. Sempat dikira menjadi salah satu pemain, ternyata menjadi sutradara Venom 2.

Andy Serkis juga mengkonfirmasinya di akun Twitter resminya yang memberikan teaser dari film Venom 2 yang akan ia garap.

https://twitter.com/andyserkis/status/1158490500925517824

Kalau siapa yang akan menjadi musuh utama masih belum diketahui, namun satu yang sudah diketahui, Andy Serkis memiliki hubungan yang dekat dengan Woody Harrelson, pemeran Cletus Kasady alias Carnage yang muncul di after credit Venom pertama.

Bahkan Andy Serkis juga pernah mengatakan kalau dia sangat suka dengan perannya Woody Harrelson dan kalau dia menggarap film lagi maka Woody akan dicarikan peran yang cocok untuk bermain.

Apakah kita akan melihat Carnage sebagai musuh utama? Kemungkinan besar iya untuk saat ini. Apa lagi sudah diberikan teaser di after credit Venom pertama.

Nah kalau menurutmu siapa nih yang cocok menjadi musuh di film kedua Venom yang akan digarap Andy Serkis? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU