Fate Grand Order Babylonia Episode 0 Rilis! Begini Isinya!

Ketemu lagi dengan Gilgamesh dan Ishtar!

Fate Grand Order Babylonia Episode 0 Rilis! Begini Isinya!

Duniaku.net- Setelah Fate Grand Order: First Order, kini  Fate Grand Order Babylonia Episode 0 pun rilis untuk menyambut seri terbarunya!

Berbeda dengan sebelumnya yang diproduksi oleh Lay-Duce, anime yang diangkat dari Fate Grand Order tersebut kali ini diproduksi oleh CloverWorks (Darling in the Franxx, Fairy Tail 3). Bagaimana isinya? Cek selengkapnya di sini!

Fate Grand Order Babylonia Episode 0 Rilis! Begini Isinya!

Fate Grand Order adalah sebuah gim mobile RPG yang mengangkat kembali dunia Fate dengan cerita alternatif jauh di masa depan ketimbang mengikuti waktu Fate/Stay Night secara langsung!

Kamu, sang tokoh utama adalah salah satu agen organisasi Chaldea yang selamat dan bertugas menyelamatkan manusia dari kepunahan. Dengan berbagai roh pahlawan dan perjalanan ke masa lalu, kamu memulai petualanganmu bersama sang junior, Mash Kyrielight.

Anime Fate Grand Order kali ini adalah prekuel dari serial TV-nya, yang dinamakan "Episode 0 Infinitum Iter," yang berfokus pada Mash dan Romani Archaman. Sementara itu tokoh utama dari serial baru tersebut tetap kamu, yang kemudian dinamai secara resmi oleh DelightWorks sebagai Ritsuka Fujimaru!

Tidak hanya tiga tokoh utama yang juga kamu temui di First Order ini saja, tapi kamu juga akan bertemu dengan wajah-wajah tidak asing dari gimnya seperti Leonardo Da Vinci, Merlin, Fou, bahkan Gilgamesh dan Enkidu!

Selain dari serial televisinya, Fate Grand Order juga akan memiliki film layar lebar yang berjudul Fate Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot. Film tersebut akan dipisah menjadi dua bagian dan bagian pertamanya, Wandering: Agateram akan tayang di tahun 2020. Jelas, teaser-nya sendiri bisa kamu tonton di atas, lho!

Jadi, apa pendapatmu tentang Fate Grand Order Babylonia Episode 0 yang rilis? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Anime News Network

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU