RPG Imut Penuh Aksi, Lumia Saga, Resmi Rilis di Asia Tenggara!

Akankah Lumia Saga bisa menjadi "The next mobile MMORPG"?

RPG Imut Penuh Aksi, Lumia Saga, Resmi Rilis di Asia Tenggara!

Lumia Saga telah rilis secara resmi untuk platform Android dan iOS setelah periode pra-pendaftaran yang sukses di bulan lalu. Semua pemain yang telah melakukan pra-registrasi Lumia Saga bisa memperoleh hadiah pra-pendaftaran mereka saat melakukan login untuk hari ini.

MMORPG dengan artstyle Chibi ini diterbitkan oleh Century Game. Lumia Saga terbukti sangat sukses pada pertengahan pertama tahun 2019 di Korea Selatan.

Di dalam Lumia Saga, kalian akan menemukan job-job unik yang bisa kalian mainkan sesuai dengan gaya permainan kalian. Tercatat terdapat 4 job dalam gim 3D Chibi MMORPG ini yaitu: Knight, Adjudicator, Mage, dan Oracle; yang menanti kalian dalam dunia yang imut. 

Kalian juga akan menemukan monster imut, pets, tunggangan, dan juga NPC di dalam sebuah ekosistem yang luas. Ini saatnya kalian menikmati petualangan yang seru dan juga menyenangkan dalam Lumia Saga dengan bebas!

Penerbit Lumia Saga telah menegaskan bahwa mereka bekerja sama dengan Dragon Nest. Nantinya kalian bisa bertemu dengan dua karakter populer dari gim tersebut, Geraint dan Argenta, yang menanti kamu di dunia Lumia Saga.

RPG Imut Penuh Aksi, Lumia Saga, Resmi Rilis di Asia Tenggara!

Link Download: Android dan iOS

Lantas, apa saja fitur yang bisa membuat kalian ingin bermain Lumia Saga? Yang pasti, seperti MMORPG pada umumnya kalian akan diberikan kebebasan untuk mengkreasikan karakter kalian. Ini dia beberapa fitur yang terdapat di Lumia Saga.

  • Core System - Sistem crafting equipment ala Sandbox.
  • Enam Living Skill yang unik
  • Pets, Tunggangan, dan 300+ kostum
  • Dungeons,  Raid dan PVP
  • Mini-games
  • 1008+ Fields bagi kalian yang suka berjelajah.

RPG Imut Penuh Aksi, Lumia Saga, Resmi Rilis di Asia Tenggara!

Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa mengunjungi situs, dan Facebook resmi milik Lumia Saga! Tunggu apa lagi? Segera download di link ini!

ARTIKEL TERBARU