5 Hero S-Tier Mobile Legends Adventure yang Wajib Kamu Punya!

Kamu punya semuanya gak?

Duniaku.net – Sudah coba main Mobile Legends Adventure? Game spinoff dari game moba Mobile Legends Bang Bang ini menghadirkan hero kesukaan kita dalam format idle RPG. Jadi walaupun kita gak mainin pun, saat kita online selanjutnya bakalan tetap ada penambahan exp, duit, dan material. Namun tidak semua hero “setara” karena ada juga hero S-Tier Mobile Legends Adventure yang punya kemampuan cihuy dibandingkan hero lainnya.

Tentunya Mobile Legends Adventure ini masih dalam tahap awal dan bisa saja bakalan ada update ke depannya. Namun kalo kamu mau langsung “jadi” sejak awal, kamu wajib kumpulin hero-hero S-Tier Mobile Legends Adventure berikut ini!

1

Lancelot

 S-Tier Mobile Legends Adventure

sumber: Mobile Legends Adventure

Class: Assassin

Specialty: Charge

Type: Martial

Lancelot bisa dibilang hero terbaik Mobile Legends Adventure. Dia adalah petarung jarak dekat dengan pertahanan yang biasa. Namun serangan Lancelot memiliki damage tertinggi dalam game ini. Dengan jurus Puncture, ia bisa langsung ke baris belakang lawan dengan serangan tinggi. Karena itu ia merupakan petarung melee paling bermanfaat di tim manapun.

2

Gatotkaca

sumber: Mobile Legends Adventure

Class: Tank

Specialty: Crowd Control/Charge

Type: Light

Jika kamu perlu seorang Tank tangguh, maka Gatotkaca adalah jawabannya. Gatotkaca memiliki defense yang tinggi. Tidak hanya memberi debuff pada lawannya, ia juga menambah armor jika terluka. Bisa dibilang ia adalah pemain depan paling tebal se-Mobile Legends Adventure!

3

Estes

sumber: Mobile Legends Adventure

Class: Support

Specialty: Heal

Type: Elemental

Sejak awal kita memang langsung punya healer yaitu Rafaela. Tapi apakah ia adalah hero healer terbaik di Mobile Legends Adventure? Sayangnya tidak.

Sebagai healer S-tier Mobile Legends Adventure, Estes adalah jagoannya. Selain bisa heal, ia juga bisa memberi buff penting pada kawan-kawannya.

Skill Code of Moon Elves membuat tim kita hampir bisa dibilang kebal. Selain skill heal lainnya ikutan nyala, critical meningkat dan magic damage Estes juga naik.

4

Clint

sumber: Mobile Legends Adventure

Class: Marksman

Specialty: Burst

Type: Martial

Jika Lancelot adalah melee dengan damage tinggi, maka Clint adalah hero range dengan damage tertinggi. Apalagi ia bisa berperan sebagai crowd control dengan beberapa jurus stun nya. Lagipula dengan jarak jauh, ia bisa melukai lawan dengan aman di garis paling belakang.

Namun jika lawan bisa langsung ke garis paling belakang (seperti jurus Puncture milik Lancelot). maka akan mengancam Clint karena defense nya kecil. Tentunya ini tergantung kita apakah perlu adanya hero support atau pun full damage.

5

Alice

sumber: Mobile Legends Adventure

Class: Mage

Specialty: Regen/Damage

Type: Dark

Alice menjadi hero mage terbaik. Ia memiliki jurus AoE yang kuat, dan tiap damage nya berubah menjadi heal untuknya. Itu membuat ia menjadi mage yang punya ketahanan tinggi.

Dalam sebuah pertarungan jangka panjang, barangkali justru ia menjadi yang paling lama bertahan dengan magic lifesteal nya. Apakah kamu perlu support dengan memiliki Alice di tim kamu, tentunya menjadi strategi tersendiri.

Bagaimana menurut kamu mengenai S-tier Mobile Legends Adventure? Hero S-tier mana yang kamu punya? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

 


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial